Nekat, Maling Siang Bolong Bobol Rumah Warga Desa Kendaban

oleh -155 views

Reporter: Anam

BANGKALAN, Sabtu (11/03/2017) suaraindonesia-news.com – Peristiwa nahas dialami warga Desa Kendaban Kecamatan Tanah Merah Kabupaten Bangkalan Madura Jawa Timur yang terpaksa kehilangan uang dan sejumlah barang berharganya disiang hari akibat dibobol maling.

Sumiati ibu rumah tangga selaku korban yang dibobol rumahnya pada sabtu (11/03) jam 11:00 pagi mengaku merasa syok saat mendapat kabar bahwa rumahnya sudah berantakan akibat telah diacak-acak oleh maling disiang hari.

“Pas dijalan pulang dari Bangkalan kota (posisi pas dipasar patemon) jam 11:30 dapat kabar bahwa rumah saya sudah kebobolan,” tuturnya terbata-bata karena mengaku masih merasa syok.

Selain hal tersebut dirinyapun mengatakan setelah memeriksa isi rumah ternyata uang tunai sejumlah Rp 1.000.000 (satu juta rupiah), Aiped merek mito seharga Rp 1.000.000 (satu juta rupiah) beberapa batu akik, Kamera merek canon, jam tangan dan surat-surat berharga telah raib.

“Ya total kerugian itu semua kalaw ditotal berjumlah jutaan rupiah mas, semoga pelakunya bisa segera ditangkap oleh aparat kepolisian,” Tuturnya singkat penuh harap.

Terpisah Makmun Kades Kendaban saat dikonfirmasi mengaku heran, pasalnya aksi tersebut termasuk motif baru apalagi dilakukan disiang hari.

“Sebelumnya didesa ini belum pernah mengalami kejadian seperti itu,” Tuturnya bernada heran.

Namun demikian selang beberapa saat informasi kejadian tersebut oleh Makmun langsung diteruskan kepihak Kepolisian Sektor (Polsek) Tanah Merah.

Hingga berita ini ditayangkan kendati Kades dan korban sudah melaporkan secara resmi pada pihak Polsek Tanah Merah masi belum ada tanggapan dari Kapolsek karena masih diluar kantor.

“Kalaw tanggapannya langsung ke pak kapolsek saja mas, tapi sekarang masih ada agenda diBangkalan,” tutur salah satu anggota polsek sambil melayani laporan dari korban.

Tinggalkan Balasan