Naumi Kunjungi Meynidar Putri Lase, Anak Berkebutuhan Khusus Enggan Menyerah Meski Berbeda

Naumi Saat Mengunjungi Meynidar Putri Lase, Anak Berkebutuhan Khusus

GUNUNGSITOLI, Kamis (8/3/2018) suaraindonesia-news.com – Koordinator Nasional Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak, Naumi kunjungi Anak berkebutuhan khusus, Meynidar Putri Lase (10) di Pulau Nias, Kamis (8/3).

Kepada media ini, Naumi mengungkapkan rasa sukacita usai menemui Meynidar Putri Lase. “Puji Syukur, Meynidar Putri Lase yang kami (TRC PA – red) rawat sejak 8 bulan lalu kini berangsur membaik, saya melihat semangatnya untuk menjadi seperti anak pada umumnya sangat luar biasa,” tutur Naumi sambil mengusap air mata.

Naumi juga berterimakasih kepada pihak yang selama ini turut membantu meringankan beban dan dengan tulus berbagi kasih tanpa melihat perbedaan.

Baca Juga: Curhatan Naumi Untuk Anak Indonesia

“Terimakasih kepada semua pihak yang selama ini telah membantu meringankan beban sesama dan berbagi kasih tanpa melihat status status sosial ataupun golongan,” ungkap aktifis anak itu.

Pada kesempatan tersebut di dampingi personil TRC PA, Naumi dengan sapaan akrab Bunda Naumi itu turut memberikan bantuan berupa susu, beras, pempers anak, peralatan mandi dan uang tunai.

Dari pantauan media ini, setelah kunjungi Meynidar, aktivis anak itu langsung berangkat menuju Nias Selatan dalam rangka penyerahan bantuan buku bacaan.

Reporter : Topan
Editor : Agira
Publisher : Tolak Amin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here