National Meeting Agricon Group 2017, Satlantas Polresta Bogor Kota adakan Police Goes To Company

Kegiatan Police Goes To Company

BOGOR, Jumat (27 Oktober 2017) suaraindonesia-news.com – Dalam rangka National Meeting Agricon Group 2017, Satlantas Polresta Bogor Kota adakan Police Goes To Company kepada Direksi dan Pegawai Agricon Group di Hotel Padjajaran Suite BNR Kecamatan Bogor Selatan, Jumat (27/10).

Acara yang dimulai dari pukul 15.30 hingga pukul 17.00 dan diikuti sekitar 150 Anggota dari PT. Agricorn Group diisi dengan berbagai materi, seperti Safety Riding dan Safety Driving, Etika berlalu lintas di jalan berdasarkan UU No. 22 Tahun 2009, serta Permasalahan Laka Lantas.

Ditemui usai acara, Kasatlantas Polresta Bogor Kota Kompol Bramastyo Priaji, SH, SIK mengungkapkan, dalam kegiatan hari ini, materi dapat di aplikasikan dalam kegiatan sehari hari terutama dalam bekerja sebagai pegawai yang sering menggunakan kendaraan Dinas.

“Memberikan motivasi kepada para Pegawai untuk memperhatikan Tri Siap Berkendara:
Siap mematuhi tata tertib lalu lintas, siap kendaraan dan siap fisik pribadi pengemudi,” ujarnya.

Kompol Bramastyo Priaji juga mengatakan bahwa Satlantas Polresta Bogor Kota akan selalu proaktif melaksanakan kegiatan-kegiatan edukatif dan pre-emtif, seperti Police Goes To School, Police Goes To Campus, Police Goes To Company, Polisi Sahabat Anak, dan sebagainya.

“Dalam rangka Dikmas Lantas yang bertujuan meningkatkan kedisiplinan pengendara, meningkatkan etika berkendara, dan mengurangi pelanggaran lalu lintas yang bermuara pada menurunnnya angka Laka lantas,” pungkasnya.(Iran/Jie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here