Naik Motor Bonceng Tiga, Nabrak Tiang Listrik Langsung Tewas

Reporter: Liq

Sumenep, Minggu (15/01/2016) suaraindonesia-news.com – Kecalakaan motor maut yang menabrak pembatas jembatan, dan tiang listrik, di jalan Adirasa Perum BSA Desa Kolor Kecamatan Kota Sumenep KM – 2, menelan tiga korban nyawa, Sabtu (14/01) sekitar jam 23.45 WIB.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Hasanuddin mengatakan bahwa dugaan sementara kecalakaan maut tersebut disebabkan oleh kurangnya konsentrasi dalam menyetir kendaraannya.

Menurut Hasan, Motor Yamaha Jupiter Z dengan Nopol M 5240 WN tersebut dikemudikan oleh Arya Rafi Ardana (15) pelajar asal Desa Kebundadap Barat Kecamatan Saronggi yang kebetulan menyetir.

“Sementara yang dibonceng adalah Candra Irawan (16) berasal dari desa yang sama, dan yang ketiga Khoirul Umam (20) asal Desa Baragung, Kecamatan Guluk-Guluk,” jelasnya Hasan, Minggu (15/01).

Hasan menjelaskan kronolis kejadiannya, dari penutirannya, kendaraan Yamaha Jupiter Z tersebut melaju dari arah timur menuju barat dengan kecepatan tinggi, saat menghadapi jalan menikung, Arya yang menyetir kurang konsentrasi sehingga menabrak pagar jembatan.

Ia menambahkan, selain kurang konsentrasi mereka juga mengemudi dengan tidak wajar. Sebab dalam satu kendaraan dikendarai oleh tiga orang.

“Ketiganya langsung meninggal di TKP,” imbuhnya.

Menurut hasan, pihaknya telah mengamankan barang bukti serta meminta keterangan dari berbagai saksi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here