Muscab MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Grobogan Ke III

Reporter: Miftakh

Grobogan, suaraindonesia-news.com – Organisasi Masyarakat (ORMAS) Pemuda Pancasila Kabupaten Grobogan mengadakan Musyawarah  MPC Pemuda Pancasila yang ke tiga diselenggarakan di Rumah Makan Dapur Ibu Jl. MT. Haryono 93 Purwodadi Grobogan, Rabu ( 18/5/2017 ).

Selain itu juga memilih Ketua baru periode 2016 – 2020, dengan terpilihnya Ketua periode yang lalu Wasono Nugroho ( Sony ) menjadi Ketua baru DPC Pemuda Pancasila Kabupaten Grobogan dan menjabat dua periode.

Dalam acara muscab yang diselenggarakan, hanya muncul satu nama sebagai kandidat terpilih dan masih diharapkan mampu memimpin organisasi untuk periode 2016-2020 kedepan, dan meneruskan program sebelumnya.

Sekretaris Pemuda Pancasila yang kami temui selesai acara musyawarah MPC Pemuda Pancasila Drs Bambang Ambar Widodo mengatakan amggotanya sudah merata di Grobogan

“Anggota kami 3000 lebih tersebar di seluruh Kabupaten Grobogan dan kami mempunyai agenda membuat terobosan untuk mengembangkan usaha dalam mengangkat kewirausahawan di masyarakat Grobogan,” tegasnya.

Pihaknya mengucapakan banyak terimakasih kepada semua teman-temannya yang percaya akan dirinya.

“Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memajukan Pemuda Pancasila, bahkan untuk periode ini saya akan pantau seluruh perkembangan organisasi ditingkat bawah secara serius,” Wasono Nugroho ( Sony ).

Ia berharap kepengurusan yang baru periode 2016 – 2020 bisa mengemban amanah Organisasi Pemuda Pancasila dan bisa membesarkan Organisasi Pemuda Pancasil. dan kepengurusan yang baru bisa bekerja sama untuk menjadikan Organisasi Pemuda Pancasila bermanfaat bagi masyarakat dan Pemerintah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here