Muammar Serahkan Trophy Bagi Pemenang Lomba

Bogor, suaraindonesia-news.com – Pada lanjutan lomba pancing yang berlokasi di Wilayah Bogor Tengah Kota Bogor ini masih berlangsung dengan meriah, tepuk tangan dan teriakan ucapan No 5 dari masyarakat tidak terbendung saat H.Muammar Torik Dawil SH yang juga Calon Legislatif (caleg) yang di usung oleh partai Gerindra dengan No urut 5 Daerah Pemilihan (Dapil) II Bogor Tengah Kota Bogor ini saat menuruni tangga satu persatu menuju lokasi pemancingan.                 

Tepat pada hari Selasa, 02/09/13 jam 12.00 pengundian pemenang diumumkan, sesi pertama yang diumumkan dari group pemenang ibu-ibu yang jatuh di tangan ibu Rani dengan memperoleh hasil pancingan 4 ekor ikan Mas.

Sementara pemenang dari group bapak-bapak jatuh kepada dua orang pemenang, masing-masing memperoleh hasil pancingan 10 ekor ikan Mas.

Sementara untuk penyerahan Trophy dan uang diserahkan langsung oleh caleg No urut 5 H. Muammar Torik Dawil SH.   

Pemenang juara pertama dari group Ibu-ibu Rani menuturkan dengan diadakannya hiburan pemancingan ini yang di gawangi oleh Caleg dari partai Gerindra H.Muammar Torik Dawil SH, ia yakin hati masyarakat akan tersentuh dan ia berharap kedepan setelah caleg no urut 5 ini duduk di Legislatif sebagai wakil dari masyarakat Bogor Tengah Kota Bogor ini, supaya tidak lupa dengan warganya dan akan selalu siap menampung apabila ada permasyalahan dan keluhan dari masyarakat Bogor Tengah. Harapnya.

Sementara Caleg no urut 5, H.Muammar menuturkan saat makan bersama di rumah salah satu warga ia akan tetap peduli pada masyarakat dan tidak akan mengumbar janji yang muluk-muluk, karena pada dasarnya sebelum caleg juga ia sudah sering membantu masyarakat salah satunya pengobatan gratis, pungkasnya. 

Reporter : Iran G Hasibuan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here