Perkecil Angka Kekerasan Terhadap Anak, TRC PA Bersama Polda Sultra Adakan MoU

oleh -171 views

Reporter: T2g

SULAWESI TENGGARA, Kamis (23/2/2017) suaraindonesia-news.com – Disela sela kunjungannya ke Sulawesi Tengara, Kordinator Nasional Tim Reaksi Perlindungan Anak, Naumi Lania mengunjungi Polda Sulteng untuk membuat MoU.

Dituturkan Naumi, kunjungangannya kali ini untuk bersama-sama menyepakati penurunan angka kekerasan terhadap anak yang akhir-akhir ini makin marak menimpa anak indonesia.

“Alhamdulillah, MoU TRC PA bersama Polda Sultra disetujui,” terang Naumi kepada suaraindonesia-news.com, Kamis, (23/2/2017).

Kunjungan Kornas TRC PA diterima langsung Wakapolda, Dir Intel dan Dir Krim Umum.

Naumi juga menjelaskan jika MoU tersebut dibuat dan di sepakati di setiap Polda, maka dari itu pihaknya dari unsur pengurus Kornas TRC PA akan turun di semua polda yang ada di wilayah NKRI untuk membuat dan menyepakati MoU antara TRC PA dengan Polda.

“Saya juga berterimakasih kepada pembina Gerakan kami Profesor Hermawan Sulistyo, SH, MM atas dukungannya sekaligus telah membina kami di TRC PA Untuk pencegahan kekerasan terhadap anak dan mengawal pendidikan anak dibawah umur,” imbuhnya.

Dikatakan Naumi, jika saat ini TRC PA sudah terbentuk di 10 Provinsi dan sudah memiliki ribuan relawan yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

“Kami yakin, jika gerakan TRC PA yang di tambah dengan Surat edaran dari ibu kami ibu Yohana Yambise akan menurunkan tingkat kejahatan terhadap anak.” tukasnya.

Tinggalkan Balasan