Model Cantik Ini Miliki Keinginan Mulia Untuk Orang Tuanya

Shalma Ayu Kharisma

JAKARTA, Rabu (13/06/2018) suaraindonesia-news.com – Shalma Ayu Kharima gadis cantik nan manis kelahiran Surabaya 24 Oktober 2001 ini sangat peduli dengan penampilannya. Sehingga membuat dirinya menggeluti dunia Modelling.

Bagi seorang wanita, memiliki paras yang cantik bisa jadi modal besar untuk mencapai impian. Apalagi jika ditambah dengan Good Attitude, pastinya jalan menuju kesuksesan makin terbuka lebar.

Dua kualitas terbaik itulah yang ditunjukkan oleh Shalma Ayu Kharisma model yang dikenal memiliki kepribadian pendiam itu. Tidak hanya berparas cantik yang disempurnakan dengan good attitude-nya, Shalma ternyata juga memiliki kelebihan sebagai photographer, sehingga dengan kelebihannya tersebut tak jarang ia juga menerima undangan untuk mengabadikan momen penting setiap acara.

Shalma memulai karirnya sebagai model sejak dirinya berusia 13 tahun. Namun, siapa sangka dibalik paras exotisnya tersimpan suatu niat yang luar biasa untuk membahagiakan orang tuanya.

Naumi Lania (Ibu Shalma Ayu Kharisma)

“Jika aku sukses nanti, aku ingin membahagiakan orang tuaku dan menebar kebahagian bagi keluarga tercinta,” ungkap Shalma pada media ini, Rabu (13/06).

Keinginan itu telah lama didambakanya, hingga saat ini dirinya fokus dalam dunia pendidikannya demi cita-cita dan karirinya itu.

Gadis yang baru masuk usia 17 tahun ini selain aktif sebagai model ia juga selalu setia menyisihkan waktu untuk menemani ibunya dalam memperjuangkan hak anak-anak Indonesia.

Memiliki dedikasi yang tinggi, Shalma ternyata merupakan anak dari seorang aktivis Anak dan Perempuan. Ya..!!! Siapa lagi kalau bukan Naumi Lania, sebelum menjadi aktivis Naumi Lania dulunya diketahui sebagai seorang model. Jadi, tak heran jika Shalma menggeluti dunia modelling, karena bakat itu sudah diturunkan ibunya.

Dalam kehidupanya Shalma selalu berusaha sendiri, ia tidak mau merepotkan orang lain karena ia memiliki keinginan dan keyakina yang kuat jika dirinya mampu menapaki hidup tanpa pangku tangan orang lain.

“Berusahalah sendiri selagi masih biasa dilakukan sendiri,” pungkasnya dengan nada kalem.

Wanita yang kini tinggal di Jl. Sepat No 52 Griya kencana Kebagusan Jakarta Selatan ini sedang menimba ilmu di Home School ING. Shalma semakin serius belajar karena ingin cepat menyelesaikan pendidikannya dan memiliki harapan untuk melanjutkan ke jenjang kuliyah dan melejitkan karirnya di dunia model.

Reporter : Syaiful
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here