Mobil Tak Bertuan Gegerkan Warga Pamekasan

oleh -226 views

PAMEKASAN, Sabtu (29/07/2018) suaraindonesia-news.com – Warga Jalan Kasan Niti Asmoro (Selatan SMPN 4 Pamekasan ke timur) RT. 01 RW. 01 Kelurahan Jungcangcang, Kecamatan Kota Kabupaten Pamekasan dibuat heboh dengan ditemukannya sebuah mobil tak bertuan berwarna silver dengan nopol L 1918 VK. Sabtu (29/07).

Mobil berjenis suzuki karimun tersebut ditemukan warga terkesan sedang diparkir di tepi jalan yang sempit sejak tadi malam, dan menghalangi setiap pengguna yang akan melewatinya.

Sehingga membuat masyarakat menjadi bertanya-tanya karena hingga tengah malam tidak ada tanda-tanda orang yang akan mengambil.

“Awalnya masyarakat mengira mobil itu sengaja di parkir karena ada keperluan, namun setelah ditunggu hingga tengah malam belum juga ada yang ngambil, akhirnya warga melaporkan hal itu ke Ketua RT setempat,” jelas Syfut salah satu warga Kelurahan Jungcangcang.

Menurut informasi dari beberapa warga yang ada disekitar lokasi, mobil itu di parkir sejak sekitar pukul 22.00 Wib tadi malam. Namun masyarakat tidak mengetahui siapa pemilik maupun yang membawanya hingga ketempat tersebut.

Merasa curiga, akhirnya warga melaporkan keberadaan mobil tak bertuan itu ke Babinsa setempat dan dilanjutkan ke Babinkamtibmas. Petugas langsung datang dan memeriksa mobil yang dalam keadaan tidak terkunci.

Selain itu, Syfut juga melaporkan temuan mobil itu kepada Polsek Kota dan Kasat Lantas Polres Pamekasan.

“Saat ini mobil tersebut ditaruh di halaman rumah terdekat, sementara ban depan di gembosi atas permintaan warga pada Polisi, dengan tujuan apabila ada yang datang dan akan bawa mobil tersebut biar diketahui orangnya,” jelas Syfut.

Hingga berita ini diturunkan, mobil suzuki karimun tersebut tetap tidak ada yang mengambilnya.

Reporter : May/Ita
Editor : Amin
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan