Mobil Ambulance Milik RSUD Sumenep Lindas Pemuda Hingga Tewas

Lokasi Laka Lantas

SUMENEP, Selasa (14 November 2017) suaraindonesia-news.com – Sebuah mobil Ambulance milik rumah sakit umum daerah (RSUD) dr. H. Moh Anwar Sumenep melindas seorang pemuda hingga tewas di Jalan DPU Desa Jambu, tepatnya di KM-8. Selasa (14/11)
sekira Pukul 02.00 Wib dini hari.

Korban diketahui bernama Ahmad Amri Fijaidillah (15), Alamat Desa Daramista, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Suwardi mengatakan, berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), peristiwa itu bermula dari Ahmad Amri Fijaidillah bersama enam orang temannya sedang duduk-duduk ditengah jalan, berselang lama kemudian Ahmad Amri Fijaidillah (korban.red) bersama enam orang temannya pindah ke pos penjagaan yang berada di bahu jalan sebelah utara, akan tetapi korban kembali duduk/tidur-tiduran ditengah jalan sendirian.

“Namun saat itu mobil yang dikendarai oleh Asmuni (50), pegawai negeri sipil (PNS), dari arah timur ke barat melaju dengan kecepatan sedang. Diduga sopir tidak fokus kearah depan sehingga Ahmad Amri Fijaidillah tertabrak,” jelasnya.

Saat ini mobil Ambulance isuzu Phanter nopol M 8048 VP yang dikendarai Asmuni dan Ruslan Ainut Rasidi sudah diamankan Satlantas Polres Sumenep.

“Kendaraan sudah diamankan dan sopirnya masih diperiksa oleh penyidik,” ujarnya. (Jar/Jie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here