Mistinah Mandi Disungai Hingga Tewas

Korban saat di temukan warga

LUMAJANG, Sabtu (19/5/2018) suaraindonesia-news.com – Mistinah (60), warga Dusun Sentul, RT/RW : 02/01, Desa Kunir Lor, Kecamatan Kunir, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, tewas terseret arus sungai, dan ditemukan warga, pagi tadi.

Menurut penuturan dari pihak keluarga, Mistinah, hilang sejak Rabu (16/5) sore lalu. Dan waktu itu sungai pada kondisi banjir.

Salah satu keluargnqya juga menyampaikan jika penyebab tewasnya Mistinah, diduga sewaktu mandi, tiba-tiba air besar, terjebur dan tenggelam.

“Kami bisa mengenalinya dari struktur tubuhnya, dan beliau sudah hilang waktu mandi di sungai sejak beberapa waktu yang lalu. Dan itu sudah kami pastikan keluarga kami,” ujarnya.

Dikatakan pula, bahwa Mistinah diperkirakan sempat terseret arus air sungai, sebab mayat ditemukan berjarak 500 meteran dari kediamannya.

Senada disampaikan Jamal, warga yang menemukan jasad Mistinah.

“Ya kami temukan kondisinya seperti itu. Kami tidak berani mengotak ngatiknya, kondisinya sudah membusuk seperti itulah,” katanya kepada media.

Kata Jamal, sosok perempuan yang tewas tersebut kesehariaanya bekerja mengasak padi disawah atau mencari kayu bakar.

“Kemungkinan besar ini pas mandi di sungai tenggelam. Warga mengenali dari raut mukanya, memang benar warga Desa Kunir Lor,” bebernya.

Pihak Reskrim Polres Lumajang masih belum bisa memberikan keterangan, sebab masih dalam pengumpulan data saksi-saksi dan mencari penyebab kematian.
Namun, Kasat Reskrim Pilres Lumajang, AKP Hasran SH MHum membenarkan jika yang tewas itu adalah sosok perempuan.

Reporter : Achmad Fuad Afdlol
Editor : Agira
Publiser : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here