Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-72, Polres dan Pemda Raja Ampat Gelar Pertandingan Futsal

Pertandingan Futsal Persahabatan Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-72. Pertandingan Polres Raja Ampat dan Pemda Raja Ampat di Mako Polres Raja Ampat, Jumat (6/7/2018) pagi. (Foto Zainal La Adala)

RAJA AMPAT, Jumat (6/7/2018) suaraindonesia-news.com – Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-72, Kepolisian (Polres Raja Ampat) dan Pemerintah daerah (Pemda) kabupaten Raja Ampat menggelar pertandingan Futsal persahabatan di lapangan Mako Polres Raja Ampat, Jalan Bhayangkara, Kelurahan Waisai Kota, Distrik (Kecamatan) Kota Waisai, Raja Ampat, Papua Barat, Jumat (6/7) pagi.

Dari pantauan dilapangan, Kapolres Raja Ampat, AKBP. Edy Setyanto Erning ikut dalam pertandingan Futsal diikuti sejumlah pejabat utama Polres Raja Ampat lainnya.

Sementara dikubu Pemda Raja Ampat Nampak Kepala Kesbangpol, Samgar Sosir dan Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD, Orideko Iriano Burdam serta sejumlah pejabat dilingkungan Pemda Raja Ampat turut serta dipertandingan Futsal dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-72.

Informasi yang diperoleh media ini, dari panitia pertandingan ini berlangsung selama 2 x 15 menit.

Kapolres Raja Ampat, AKBP. Edy Setyanto Erning usai pertandingan menyampaikan, Dirgahayu Bhayangkara kali ini, Polres Raja Ampat menggelar berbagai pertandingan olahraga bulu tangkis,tenis meja dan Futsal.

“Kegiatan olahraga dalam rangka Dirgahayu Korps Bhayangkara Ke- 72 ini, sekaligus untuk menggelorakan pesta olahraga no 2 (dua) di dunia, yaitu Asian Games 2018 yang akan digelar 18 Agustus-2 September nanti, di Jakarta-Palembang.

“Apalagi bulan ini (Juli) Raja Ampat akan menyambut Api Obor Asian Games. Ini merupakan kebanggan tersendiri. Pasalnya Raja Ampat masuk dalam kota yang dilewati Api Obor Asian Games 2018,” kata Kapolres.

Menurutnya, melalui HUT Bhayangkara Kali ini, Kepolisian RI di Indonesia. Khususnya Polres Raja Ampat semakin profesional dalam menjalankan Tugas Pokok dan Fungsinya sebagai Abdi Negara.

Informasi yang diperoleh kegiatan olahraga dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-72 dibuka Sabtu, 30 Juni oleh Wakapolres Raja Ampat, Kompol Hengky Kristanto Abadi.

Reporter : Zainal La Adala
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here