Merasa Ditipu Pria Beristri, Wanita Cantik Ini Minta Pendampingan Aktifis Perempuan

Erni Indriani

BALIKPAPAN, Senin (02/10/2017) suaraindonesia-news.com – Kenyamanan terhadap lawan jenis terkadang memang tidak bisa dihindari.

Hal ini banyak terjadi, tidak peduli dirinya sudah menikah atau belum, nyaman dengan hadirnya orang baru bisa terjalin begitu saja.

Seperti yang dialami seorang pria beristri ini, meski dirinya sudah memiliki istri, ia tidak bisa memungkiri dirinya bisa nyaman kepada perempuan lain.

Hal ini terungkap saat Erni Indriani, warga Kecamatan Balikpapan, Kota Balikpapan, Provinsi, Kalimantan Timur. Menceritakan apa yang menimpanya kepada aktivis perempuan.

Sudah jatuh tertimpa tangga, mungkin peribahasa itulah yang cocok di ungkapkan di kasus Erni Indriani.

Baca Juga: Hari Batik Nasional, UNIJA Gelar Prade Batik Bangkit Budaya Lokal Sumenep

Kepada suaraindonesia-news.com, Aktifis Anak dan perempuan, Naumi Lania menuturkan kekesalannya setelah mendapatkan surat dari Erni Indriani yang menceritakan kisahnya dengan seorang laki-laki.

“Betul, saya mendapatkan surat dari Erni Indriani yang menceritakan kisahnya dengan seorang laki-laki, dalam suratnya Erni Indriani menjelaskan perbuatan IKS (Inisial, red) kepadanya hingga membawanya beberapa kali di Hotel bahkan melakukan hubungan intim hingga IKS melaporkan Erni Indriani ke Polisi dengan tuduhan pemerasan,” tutur Naumi.

Iklan Lowongan Jurnalis

Naumi beharap agar IKS berniat baik dan bertanggungjawab atas apa yang telah dia perbuwat kepada Erni bukan justru melaporkan dengan alasan yang tidak masuk akal, tegas Naumi.

Menurut Naumi sebagai aktifis anak dan perempuan ia bersedia mendampingi Erni Indriani hingga di depan hukum bahkan jika IKS tidak berniat baik maka pihaknya akan melaporkan IKS.

“Kita masih menunggu niat baik IKS hingga dia bertanggungjawab kepada Erni Indriani dengan apa yang telah dia lakukan, tapi jika tidak ada niat baik maka Ketua divisi Hukum TRC PA mendampingi Erni Indriani untuk melaporkan IKS ke Polisi,” tegas Naumi. (T2g)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here