Merasa Dirugikan, Majelis Pers Nasional Datangi Ketua AKD Pasuruan

Majelis Pers Nasional (MPN) wilayah Pasuruan saat mendatangi Ketua AKD Kab. Pasuruan, Agus Supriyono, Kamis (13/09/2018).

PASURUAN, Kamis (13/09/2018) suaraindonesia-news.com – Majelis Pers Nasional (MPN) wilayah Pasuruan, Jawa Timur, mendatangi Ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD) Indonesia Kabupaten Pasuruan Agus Supriyono, Kamis (13/09/2018).

Maksud kedatangan (MPN) wilayah Pasuruan mendatangi Agus dalam rangka meminta klarifikasi terkait pernyataan Agus, selaku ketua AKD Kabupaten Pasuruan di salah satu media online, pada Senin (10/09/2018).

Dalam berita tersebut, Agus Supriono, mengeluhkan soal keberadaan wartawan ‘abal-abal’ yang diluar wadah PWI. Menurutnya, selama ini, keberadaan wartawan ‘abal-abal’ mengganggu kinerja seluruh kepala Desa. Wartawan ini datang menakut-nakuti lalu ujung-ujungnya minta duit.

Baca Juga: Bupati Jember : Pelebaran Jalan Menuju Bandara Itu Sudah Masuk Masterplan

“Kalau tidak, mengancam akan dilaporkan ke penegak hukum. Bagaimana mengatasinya,” tanya Agus.

Hariyanto SH, selaku ketua Majlis Pers Nasional (MPN) yang juga tidak terdaftar di PWI, merasa dirugikan dengan pernyataan ketua AKD Kabupaten Pasuruan, Agus Supriono di media online tersebut.

Dari hasil klarifkasi Agus mengatakan bahwa dirinya tidak pernah menyampaikan seperti apa yang di beritakan di media online dimaksud. Dia juga mengaku tidak faham keberadaan asosiasi wartawan di luar PWI . Agus Supriono yang sampai saat ini masih menjabat Kepala Kepala Desa Pleret, Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan mengucapkan terimah kasih kepada perwakilan dari MPN Korwil Pasuruan atas kedatangannya untuk melakukan klarifikasi tentang pemberitaan disalah satu media online tersebut.

Reporter : Kholilul Rohman
Editor : Amin
Punlisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here