Menyambut Visit 2018, Wabup Buka Secara Resmi Sumenep Open Road Rece 2017

Wakil Bupati Sumenep A.Fauzi melepas balon sebagai tanda dibukanya secara resmi Sumenep Open Road Race 2017 Seri 2 FDR di sirkuit Labeng Mesem, Minggu ( 07/05/2017).

Reporter: Jar

SUMENEP, Minggu (7/5/2017) suaraindonesia News.com – Menyambut Visit 2018, Wakil Bupati Sumenep A.Fauzi hari ini secara resmi membuka Sumenep Open Road Race 2017 Seri 2 FDR di sirkuit Labeng Mesem, Minggu ( 07/05/2017).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Sumenep menyampaikan, bahwa Ajang Sumenep Open Road Race 2017 ini merupakan wadah bagi para pembalap di Kabupaten Sumenep untuk tidak selalu balapan secara liar.

“Dalam event ini nantinya akan menghasilkan pembalap dari Sumenep yang akan di bina untuk bertanding di tingkat nasional dan bersaing dengan pembalap nasional juga soalnya kita udah bentuk tim untuk mengakomodir para pembalap lokal khususnya sumenep,” ucapnya.

Perlu diketahui, dalam Ajang Bergengsi Sumenep Open Road Race 2017 kali ini akan dipertandingkan 15 kelas. Khusus kelas lokal panitia pelaksana menyediakan 1 sepeda motor cantik dan untuk penonton juga disediakan bermacam doorprice yang menarik.

Pantauan suaraindonesia-news.com, sejak pagi dilapangan sudah dipenuhi puluhan penonton yang datang dari dalam dan luar Madura untuk melihat event ini, apalagi dalam Acara Sumenep Open Road Race 2017 Panitia penyelenggara akan mendatangkan Bintang Tamu Pembalap Cantik Wanita “SABRINA” untuk ikut uji nyali di Sirkuit ini.

Acara pembukaan Sumenep Open Road Race 2017 Seri 2 FDR juga dihadiri oleh, Forpimda, Pimpinan OPD, Pers, Panitia Pelaksana, Perwakilan IMI Jatim dan para undangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here