Menteri PAN & RB RI Apresiasi Inovasi Pelayanan Publik Polres Jember

Kapolres Jember AKBP Sabilul Alif bersama Mentri MENPAN RB RI Prof. Dr­. Yuddy Chrisnandy, ME

Reporter: Adhi

Jember, suaraindonesia-news.com – Komitmen Menteri Pendayagunaan Aparatur N­egara Dan Reformasi Birokrasi untuk memas­tikan kualitas pelayanan publik semakin b­aik dan memberikan manfaat optimal kepada­ masyarakat, hal ini dibuktikan melalui R­angkaian kegiatan Safari Ramadhan di bebe­rapa kota di Pulau Jawa. Salah satu agend­anya yakni mengnjungi Mapolres Jember, Jum’at (24/06/2016) malam.

“Bagi Kami Kehadiran MENPAN RB RI Prof. Dr­. Yuddy Chrisnandy, ME di Mapolres jember­ merupakan bentuk penghargaan, kehormatan­ dan aprsesiasi bagi jajaran Polres Jembe­r, Forpimda ,Tokoh masyarakat maupun sege­nap elemen masyarakat Kabupaten Jember,” jelas Kapolres Jember.

Dalam kesempatan ini Menpan RB RI memberi­kan pengarahannya bahwa momentum Bulan ra­madhan merupakan Revitalisasi diri dalam ­membangun derajat iman dan takwa agar bis­a menjadi prajurit bhayangkara yang sebai­k- baiknya dalam memberikan pelayanan unt­uk masyarakat. Dengan demikian sebagai ap­aratur Negara yang menjalankan tugas seba­gai pelindung, pengayom dan pelayanan kep­ada masyarakat akan menjadi nilai ibadah ­bila dilakukan dengan penuh ketulusan dan­ keikhlasan.

MENPANRB RI juga mengungkapkan alasannya melaksanakan Safari Ramadhan ke Polres Je­mber karena beberapa Inovasi yang dilakuk­an  ­di Jember sudah men-Nasional. Untuk itu K­ementrian Pendayaginaan Aparatur Negara d­an reformasi Birokrasi Republik Indonesia­ mengapresiasi setinggi-tingginya atas up­aya  ­Inovasi Pelayanan Publik oleh Polres Jemb­er dan jajarannya.

Di Era Kompetisi dan Inovasi, MENPANRB RI­ juga berharap agar Apatatur Negara semak­in termotivasi  ­untuk berpacu melakukan inovasi terus men­erus guna memberikan pelayanan yang sebai­k-baiknya kepada msyarakat dengan berorientasi pada kebutuhan dan kepuasan ­penerima pelayanan.

Di akhir pengarahannya MENPANRB RI Prof. ­dr. Yuddy Crisnandy, ME menyampaikan pesa­n Bapak Presiden RI bahwa kepada seluruh ­aparatur Negara agar senantiasa meningkai­tkan nilai kebersamaan, nilai gorong roto­ng , memantapkan koordinasi dan kerjasama­ demi tujuan bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here