Menjelang H-2 Lebaran, Satlantas Sumenep Berikan Rekayasa Lalu lintas Daerah Pertokoan

oleh -115 views

Reporter : Liq

Sumenep, suaraindonesia-news.com-Untuk mengantisipasi kemacetan di perkotaan selama menjelang H-2 ini, jajaran Satlantas Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur menyiapkan sarana dan prasarana pendukung seperti alat komunikasi dan pembatas jalan.

“Kami sudah melakukan persiapan menjelang tibanya puncak lebaran, baik menyangkut personel maupun peralatan,” kata Kanit Turjawali Lantas Polres Sumenep, Iptu Rizal Nugra Wijaya Sik. ketika ditemui di ruang kerjanya, Senin (4/7/2016).

Menjelang H-2 Kepadatan arus sudah semakin meningkat anggota PosYan Taman bungan memberikan rekayasa Lalulintas di daerah pertokoan seperti di depan el- malik jl. Jend. Sudirman dan depan pertokoan HK Jl. Diponegoro.

Petugas yang dilibatkan akan menempati posnya masing-masing menjelang H-2. Mereka tersebar di masing-masing pos pengamanan, 3 pos pelayanan.

Selain itu, Satlantas akan menugaskan personelnya di pos-pos pelayanan yang dikelola oleh pemerintah daerah dan instansi lain.

“Kami berupaya untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pemudik dan warga yang belanja untuk persiapan lebaran dan juga yang menyambut lebaran,” ujar Rizal.

Rizal menghimbau kepada masyarakat Sumenep Agar selalu menggunakan helm dalam berkendara kendaraan sepeda motor, agar terhindar dari kecelakaan Lalulintas yang fatal dan kami siap memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan. Tukasnya.

Tinggalkan Balasan