Mengejek Polisi Sedang Bertugas, Dua Remaja Siswa SMK Ditindak

Probolinggo, Suara Indonesia-News.Com – Dua remaja siswa SMK terpaksa ditindak oleh Tim Unit Kecil Lengkap (UKL) Polres Probolinggo Kota karena melakukan perbuatan yang tidak menyenangkan/mengejek Polisi saat melintas dijalan Suroyo depan Musium Kota Probolinggo dalam melaksanakan tugas Patroli antisipasi kejadian 3C (Curas, Curat dan Curanmor) Senin (21/9/15) sekira jam 13.30 WIB.

Dua remaja siswa SMK tersebut adalah Dadang siswa klas 1 SMK Taman Siswa dan Syamsul Arifin siswa Klas 1 SMKN-3 Kota Probolinggo.

Kepada Petugas kedua remaja tersebut melakukan perbuatan yang tidak patut yaitu membleyer gas sepeda motornya keras – keras saat Tiem UKL melintas didepan Gedung Musium melakukan tugas Patroli.

Melihat perbuatan kedua remaja tersebut, polisi langsung menghampiri kedua remaja tersebut dan menilangnya, pasalnya sepeda motor yang dinaiki prototolan, ban kecil, kenalpotnya brong, dan Nopol kendaraan juga tidak dipasang.

Tiga unit sepeda motor protolan tanpa nopol, ban kecil dan berknalpot brong selanjutnya diamankan di Mako Sat Lantas. Kedua remaja tersebut selanjutnya oleh petugas ditindak dengan tilang.

Kasat Lantas AKP. Saadun mengatakan kenakalan remaja di Kota Probolinggo ini sudah diambang batas.Kendaraan sementara kita amankan, dan baru bisa diambil lagi setelah melalui proses sidang di PN dan sepeda motor sebelumnya juga harus dikembalikan dulu sesuai aslinya, ungkapnya.(Singgih).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here