Mengakhiri Semester Genap tahun 2017, Persekutuan Mahasiswa Kristen UNIPA Lkukan Ibadah

Mahasiswa Persekutuan Mahasiswa Kristen (UKM-PMK) Universitas Negri Papua melakukan Ibadah akhir Semester Genap, Sabtu, (10/06/2017) di Aula UNIPA.

Reporter : Nehemia
MANOKWARI, (10/6/2017) suaraindonesia-news.com – Sebagai bentuk ucapan Syukur kepada TUHAN karena pertolongan dan campur tangan-Nya Para Mahasiswa yang tergabung dalam Unit Kegiatan Mahasiswa Persekutuan Mahasiswa Kristen (UKM-PMK) Universitas Negri Papua melakukan Ibadah akhir Semester Genap malam ini Sabtu, (10/06/2017) di Aula UNIPA.

Dengan tema “GOD Can Do All Things” (Tuhan Pasti Sanggup) dalam penjelasan yang di sampaikan oleh Ketua Unit Kerja Mahasiswa PMK UNIPA Aggith Sabarofek.

“Ibadah ini dilakukan dengan tujuan agar para Mahasiswa dapat menyadari karena pertolongan TUHAN maka dapat mengakhiri Semester Genap di tahun ini,” katanya.

Aggith juga mengharapkan Teman-teman Mahasiswa selama liburan jangan lupa untuk kembali ke Kampus dan terlebih jangan lupa selalu andalkan Tuhan.

Hal senada juga di sampai oleh salah satu Dosen yang juga sebagi Motivator PMK Bpk. Endra Gunawan dalam wawancara menyampaikan, sebenarnya Ibadah Akhir semester ini adalah rangkaian dari Pelayanan PMK UNIPA untuk mengakhiri Semesteran.

“Harapan Saya melalui Ibadah Akhir semester ini sebetulnya untuk mengajarkan para Mahasiswa agar bisa mengucap syukur dalam segala sesuatu,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here