Menang Telak, Gunungsitoli Idanoi FC Raih Juara Wali Kota Cup 2018

Para pemain yang mendapatkan juara 1

GUNUNGSITOLI, Senin (1/10/2018) suaraindonesia-news.com – Peluit panjang dibunyikan, tak terasa waktu dua kali empat puluh lima menit usai, Club Sepak Bola Kecamatan Gunungsitoli Idanoi berhasil bawa pulang Piala Sepak Bola Walikota Cup Tahun 2018. Minggu (30/09).

Babak final yang mempertemukan club sepak bola Kecamatan Gunungsitoli Idanoi dan club PSAM manjakan pencinta bola serta pendukung kedua kesebelasan dengan permainan bertensi tinggi.

Fahmi pemain muda yang masih duduk di bangku SMA itu berhasil membuat masyarakat Idanoi tepuk tangan atas tendangan cantiknya yang bersarang di gawang PSAM Skor 1 : 0.

Kemudian pada babak kedua pemain depan Kecamatan Gunungsitoli Idanoi bernomor punggung 10 atas nama Iyar Lase mencetak gol kedua bagi clubnya.

Tak tinggal diam, pada menit ke-60 PSAM membalas 1 Gol. Kemudian club Kecamatan Gunungsitoli Idanoi meningkatkan daya serang di babak kedua tersebut dan berhasil menyarangkan 3 Gol ke gawang PSAM.

Masing-masing Gol di cetak oleh pemain muda lainnya yakni Jefri Gea nomor punggung 7, kemudian Iyan bernomor punggung 4 melalui titik Pinalti dan Gol penutup dari Juni nomor punggung 13.

Camat Gunungsitoli Idanoi Dasma Telaumbanua mengaku senang atas keberhasilan tim nya meraih juara pada turnamen sepak bola Walikota Cup Tahun 2018 ini.

Kemenangan ini menurut dia telah dinantikan oleh Kecamatan Gunungsitoli Idanoi selama 12 tahun lalu.

“Terakhir tim Kecamatan Gunungsitoli Idanoi masuk final 12 tahun lalu. Kejuaraan ini adalah penantian kami seluruh masyarakat Kecamatan Gunungsitoli Idanoi. Para pemain sangat luar biasa mempertontonkan kehebatannya dalam mengolah dan mencetak gol,” ujar Dasma gembira.

Ia berharap prestasi yang telah di raih oleh timnya dapat dipertahankan pada tahun-tahun mendatang demi nama baik Kecamatan Gunungsitoli Idanoi.

“Kita berusaha untuk terus mempertahankan prestasi ini. Terimakasih kepada seluruh pemain, official dan terlebih-lebih kepada seluruh Supporter dari Kecamatan Gunungsitoli Idanoi yang ikut langsung memberikan semangat kepada para pemain di lapangan,” tambahnya.

Untuk diketahui, turnamen Wali Kota Cup 2018 Gunungsitoli tersebut digelar selama 1 bulan penuh dengan menggelar 4 cabang olahraga yakni Sepak Bola, Futsal, Badminton dan Bola Volley.

Untuk kejuaraan turnamen sepak bola, Gunungsitoli Idanoi FC juara I, PSAM juara II, Orada FC juara III dan Pormal STMK juara IV.

Reporter : Topan
Editor : Agira
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here