Melalui Pengurus Korcam, Forum Hikmah Madina Terus Panaskan Mesin Forum

Anggota Forum Hikmah Madina Saat di Warung Sembako Masing- masing

BOGOR, Sabtu (09/06/2018) suaraindonesia-news.com – Tinggal menghitung hari pemilihan walikota Bogor akan berlangsung. Segenap upaya tentu akan dilakukan masing-masing tim pemenang agar bisa mendapatkan simpati dan kepercayaan masyarakat.

Tim sayap calon wakil walikota Bogor Dedie A Rachim, Forum Hikmah Madina (FHM) melalui para koordinator kecamatan (Korcam) terus memanaskan mesin Forum. Setiap harinya mereka berjuang dalam mengusung jagoannya yang mengusung jargon Bekerja untuk melayani.

“Siang ini kami berkeliling dari rumah kerumah, selain bersilaturahmi dengan para koor, kamipun mendatangi rumah-rumah anggota Forum,” ujar Ketua Forum Hikmah Madina H.Rahmat Rangkuti.

H.Rahmat Rangkuti menambahkan, semangatnya dalam mengusung pasangan Bima – Dedie ini benar-benar dari hati yang terdalam.

“Bang Dedie ini kan menyandang gelar magister dari Jurusan Administrasi/Kebijakan Publik FISIP UI dan sudah menjalani kariernya di KPK sebagai fungsional madya tak kurang dari 6 tahun. Dia kemudian mendapat promosi jabatan sebagai Direktur Pendidikan Pelayanan Masyarakat KPK,” ungkapnya.

Oleh karena itu kata dia, pihaknya sangat berharap figur seperti Bang Dedie dapat menjadi pemimpin bagi masyarakat di Kota Bogor.

“Duet Kang Bima yang sudah berpengalaman menjadi walikota bogor ditambah Bang Dedie mantan pejabat KPK sudah merupakan pasangan yang sangat ideal memimpin Kota Bogor ini,” pungkasnya.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here