Mayat Perempuan Tewas Mengapung di Bibir Sungai Batang Batang

Ilustrasi

Reporter: Liq

Sumenep, Kamis (26/01/2017) suaraindonesia-news.com – Duri (46) Warga Dusun Dangdang Biring Desa Kolpo Kecamatan Batang – Batang Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur ditemukan tewas dipinggir sungai yang tak jauh dari rumahnya.

Korban diduga mempunyai penyakit epilepsi atau dikenal dengan penyakit ayan- ayan dan kesehari- hariannya hanyalah seorang petani.

Kapolsek Batang – Batang AKP Sutrisno saat dikonfermasi mengatakan membenarkan kejadian tersebut.

“Diwilayah kami memang ada penemuan mayat perempuan di pinggir sungai Dusun Dangdang Biring Desa Kolpo Kecamata Batang- Batang korban diduga mempunyai penyakit epilepsi atau ayan-ayan dan sungai tersebut sering kali digunakan oleh korban untuk mandi,” ucapnya Kamis (26/1/2017).

Sedangkan yang menemukan korban pertama kali yaitu putranya sendiri Moh Riyanto (15), saat itu Moh Riyanto bersama temannya melakukan pencarian setelah korban tidak dirumahnya.

Sutrisno menceritakan kejadian yang menimpa korban tersebut awalnya dari keterangan putra korban, Riyanto putra korban pamit ke ibunya (korban; red) untuk bermalam dirumah teman sekolahnya yang juga masih tetangganya sendiri yang bernama Munapsa. Namun keesokan harinya, Riyanto panggilan akrabnya setelah pulang kerumah tidak bertemu ibunya dirumah, karena harus berangkat sekolah sehingga Riyanto tidak mencari keberadaan ibunya (korban: red).

“Setelah datang dari sekolah Moh Riyanto juga tidak melihat ibunya di rumah, sehingga yang bersangkutan memberitahukan kepada teman – teman dan warga sekitar dan langsung melakukan pencarian yang pada akhirnya ibunya (Duri, red) ditemukan sudah tidak bernyawa dan mengambang di sungai,” imbuhnya.

Pada tubuh Korban mengalami luka lecet pada punggung, luka robek pada kepala, Pada hidung dan telinga mengeluarkan darah serta mulut berbusa.

“Dugaan sementara korban meninggal akibat kecelakaan sendiri, yakni diduga penyakit epilepsinya kumat sehingga menyebabkan korban tenggelam dan terbawa arus ketika berada di sungai tersebut,” sambungnya.

Saat ini pihaknya sedang melakukan verifikasi terhadap tubuh korban serta melakukan pemeriksaan terhada para saksi saksi yang salah satunya dari putra korban sendiri yakni Moh Riyanto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here