Mayat Perempuan Membusuk Ditemukan Dekat Sungai Cisadane

BOGOR, Senin (13 November 2017) suaraindonesia-news.com – Mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan oleh Sahri, Ketua Rt 02 /01 Kelurahan Semplak Barat Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor dan Muhammad Nurdin, Kp.Lumbung Rt 01/07 Kemang Kabupaten Bogor, saat sedang mencari makanan ikan di dekat sungai cisadane, senin 13 November 2017, sekitar pukul 12.50 Wib.

Mayat perempuan tersebut ditemukan dalam keadaan terbujur dan pakaian lengkap dengan kondisi sudah membusuk/ sudah rusak dekat sungai cisadane tepat nya di tanah kebun garapan warga. Mayat tersebut diperkirakan meninggal dunia seminggu yang lalu, demikian dikatakan Paur Humas Polresta Bogor Kota, Ipda Rachmat gumilar.

Adapun tindakan dari pihak kepolisian kata Ipda Rachmat gumilar, Petugas Kepolisian mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dipimpin langsung oleh Wakapolsekta Bogor Barat, Kanit Reskrim, Kanit Sabhara, beserta Piket Reskrim, Piket Intel, Quick Response 02 A, Humas, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bubulak dan SPKT.

Selain itu kata Ipda Rachmat gumilar, unit Identifikasi polresta Bogor Kota Aiptu Aris melakukan pengecekan ke lokasi penemuan mayat dan Unit Dokkes Ipda Darna Tim membawa mayat tersebut langsung ke RS. Ciawi.

Sementara untuk tindakan selanjutnya, pihak kepolisian akan terus mencari identitas korban dan mencari pihak keluarganya.

“Untuk kasus ini sendiri, masih dalam penyelidikan dan pengembangan unit reskrim Polsekta Bogor Barat” terangnya singkat. (Iran G Hasibuan/Jie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here