Masyarakat Tlanakan Pamekasan Gelar Aksi Solidartas Atas Gugurnya 6 Personil Polri Dalam Aksi Terorisme

Masyarakat Tlanakan Pamekasan Saat Menggelar Aksi Solidartas Atas Gugurnya 6 Personil Polri Dalam Aksi Terorisme, Minggu (13/05/2018).

PAMEKASAN, Minggu (13/05/2018) suaraindonesia-news.com – Aksi solidaritas warga masyarakat Tlanakan Pamekasan atas gugurnya 6 personil Polri dalam aksi kejahatan terorisme beberapa hari yang lalu kembali di tunjukan dengan membubuhkan tanda tangan sebagai bentuk duka yang mendalam serta mendukung Polri untuk membrantas kejahatan terorisme, yang bertempat di area parkir stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (13/05/2018).

Warga masyarakat sekitar sangat antusias dan langsung memenuhi lokasi untuk berebut tanda tangan, ini menunjukan bahwa masyarakat merasa berduka sekali dan mendukung Polri untuk membrantas terorisme.

Alhasil spanduk putih yang bertuliskan duka cita mendalam disertai 6 foto personil Polri yang gugur dalam aksi terorisme sudah di penuhi tanda tangan warga, dari yang tua, muda sampai anak anak ikut andil untuk membubuhkan tanda tangan.

Baca Juga : Aksi Bom Bunuh Diri di Gereja Katolik Santa Maria

Pada kesempatan itu, Kapolsek Tlanakan Akp. H.Ach. Soleh, SH menyampaikan kegiatan aksi solidaritas warga masyarakat Tlanakan ini merupakan bentuk duka cita masy atas gugurnya 6 personil Polri dalam aksi terorisme beberapa hari yang lalu.

“Masyarakat tanpa kita undang berduyun duyun mendatangi lokasi spanduk untuk membubuhkan tanda tangan sebagai bentuk dukungan masy kepada Polri dalam memberantas terorisme,” kata Akp Soleh.

Kh. Zaini yang di temui dilokasi aksi solidaritas menyampaikan kami turut berduka cita atas gugurnya 6 personil Polri putra terbaik bangsa dalam aksi kejahatan dan kekejaman terorisme.

“Kami berharap masyarakat dan kepolisian bahu membahu bekerja sama dalam memberantas aksi terorisme agar tidak terulang lagi kejadian kemarin,” kata pak Kyai.

Reporter : May/ Ita
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here