Masyarakat Apresiasi PU dan Rekanan Atas Kinerja Terbaiknya di Daerah JP Vallon

Reporter: T2g

Gunungsitoli, Senin (21/11/2016 suaraindonesia-news.com – Diwujudkannya pelaksanakan pembangunan proyek parit Di Desa Sifalaete Tabaloho, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli tepatnya di Jln JP. Vallon Gang 1 sampai Gang 3 melalui tahun anggaran 2016 yang diprogramkan oleh Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Gunungsitoli di apresiasi masyarakat setempat.

Seperti halnya Ama Erwin Lase mengungkapkan bahwa dengan diwujudkannya proyek pembangunan parit di Jln. JP Vallon Gang 1 sampai Gang 3 yang saat ini dalam proses pengerjaan.

“Selaku masyarakat pengguna sangat bersyukur dan ucapan terima kasih atas upaya dan kerja keras yang dilakukan oleh pemerintah Kota Gunungsitoli khususnya Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan pihak Rekanan dalam membangun wilayah JP Vallon ini,” ungkapnya, Senin (21/11).

Lanjutnya, dengan terbangunnya parit ini tentu lingkungan kami tidak akan tergenang air lain, sehingga anak anak kami bisa bermain dengan aman tanpa kami merasa kuatir adanya gangguan karena genangan air.

Diakhir penuturannya mengatakan, tentunya kami menilai dengan kinerja yang dilakukan oleh PU dan Rekanan tersebut harus di apresiasi serta dipertahankan karena kami menilai dengan sepak terjang dalam membangun dan memperjuangkan Kota Gunungsitoli bersih dan nyaman ini sangat cepat dan tepat.

Dari pantauan suaraindonesia-news.com saat ini pengerjaan proyek tersebut sedang berjalan dan para tukang pun terlihat sangat bersemangat untuk bekerja hingga diakhir pengerjaannya mendapatkan hasil kualitas bangunan yang baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here