Masyarakat Abdya, Mulai Bidik Muazam Jadi Balon Bupati

Muazam,didampingi presiden Sumardi,MS,saat mengumumkan diri maju sebagai balon bupati abdya tahun 2017, di sela-sela pertemuan temu ramah bersama tokoh masyarakat,di Cafe Lauser.,kecamatan setempat’’,Minggu (31/2015). (N).

Blangpidie-Abdya-Suara Indonesia-News.Com –Salah seorang pengusaha sukses di Aceh Barat Daya (Abdya) Muazam,mengumumkan dirinya menjadi salah satu bakal calon (balon) Bupati Abdya yang akan maju dalam pertarungan Pemilukada tahun 2017 mendatang.

Pernyataan itu disampaikannya dihadapan para mantan anggota DPRK, politisi dan pengusaha dalam forum diskusi Abdya Berbicara Club (ABC) yang kemudian diubah menjadi Abdya Dialog Club (ADC), Minggu (31/5) di Cafe Lauser.

Muazam  ,saat dikonfirmasi di sela-sela pertemuan temu ramah itu,mengatakan kepada sejumlah wartawan, , niatnya maju sebagai balon bupati atas desakan kawan-kawan dan sejumlah tokoh politik,mengingat aceh barat daya saat ini sangat terpuruk dengan persoalan-persoalan ekonomi kerakyatan,di samping itu ia juga menjelaskan mari menyatukan langkah demi perubahan abdya yang lebih baik lagi dan gemirlang.

Ianjutnya,maju sebagai balon bukan karena keinginan sendiri tetapi dukungan banyak orang. Atas hal ini, ia berharap niatnya ini mendapat sambutan masyarakat abdya’’,ucapnya.

Ia juga menambahkan, melihat kondisi Abdya hari ini, sudah sewajarnya saya mengambil bagian dan memposisikan diri menjadi salah satu kontestan untuk bersaing di Pemilukada, Abdya perlu pemimpin yang bijaksana, amanah dan senantiasa berpihak kepada rakyat serta mampu menjalankan roda pemerintahan secara baik tanpa dibumbui spekulasi”ungkap singkatnya tokoh abdya.

Saat ini dirinya masih mempersiapkan diri menjadi calon bupati terlebih sudah banyak orang yang berani mengungkapkan maju sebagai balon. “Mari sama sama mencari simpati rakyat dengan tanpa gesekan dan merusak hubungan yang selama ini terbangun,” ulasnya.

Pantauan sejumlah wartawan,Hadir dalam acara tersebut Muazam yang juga sudah terlebih dahulu mengutarakan maju sebagai balon bupati Abdya periode 2017-2022, mantan Ketua DPRK Hermasyah, mantan Wakil Ketua DPRK Erlizar Lizam,Presiden ADC,Sumardi.MS,mantan anggotan DPRK Abdya,serta tokoh masyarakat lainnya’’,Minggu 31/2015(N).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here