Masuki Ramadhan, Polres Serang Jaring 18 Pasangan Mesum Di Sejumlah Hotel

Banten, Suara Indonesia-News.Com –  Memasuki ramadhan Polisi Resort (Polres) Serang menjaring 18 pasangan mesum di sejumlah Hotel kelas melati di wilayah Kota Serang, usai menjaring razia penyakit Masyarakat mereka di angkut menggunakan mobil truck dalmas dan dibawa menuju Aula Polres Serang untuk didata dan diberikan pengarahan.

Razia penyakit masyarakat ini digelar Polres Serang dalam rangka cipta kondisi (Cipkon) memasuki bulan ramadhan, selain melakukan razia ke hotel melati di Kota Serang, polres serang juga merazia warung jamu yang menjual miras dan menyita ratusan botol minuman keras, berbagai merek. Razia cipkon digelar pada Selasa malam 17 Juni 2014 tepat pukul 22.00 Wib.

Dikatakan AKP Adrian Kasat Sabhara Polres Serang, Razia Cipta Kondisi ini digelar untuk mengurangi penyakit masyarakat memasuki bulan suci ramdhan akhir Juni nanti, razia cipkon menjelang ramadhan akan terus di gelar sampai umat muslim di Serang mulai melaksanakan ibadah puasa. 

“Dalam razia cipkon yang di gelar polres serang Selasa malam ini, Polisi berhasil mengamankan 18 pasangan mesum yang diduga bukan suami istri yang tidak bisa memperlihatkan surat-surat sebagai pasangan suami istri serta ratusan botol minuman keras berbagai merk yang disita dari warung jamu dibeberapa titik di Kota Serang,” Ungkap AKP Adrian saat usai melakukan razia. Selasa, (17/06).

AKP Adrian Menambahkan, Razia Cipkon digelar atas intruksi Kapolres Serang dalam rangka menekan angka kriminalitas dan cipta kondisi memasuki bulan ramadhan di wilayah Serang baik dari sisi prentif, prefentif dan represif.

“18 Pasangan mesum diamankan dari, hotel melati kepandean, hotel hikmah, kemudian hotel Bintang semesta, terakhir di hotel tamansari untuk razia miras diamankan dari Kepandean dan Kebon Jahe Kota Serang,” tambah AKP Adrian. (atn/ich)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here