Masjid Al-Kautsar Sumenep Rayakan Maulid

Sumenep Suara Indonesia-news.com – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad saw, kini Masjid AL-KAUTSAR perumnas giling pamolokan sumenep rayakan acara tersebut tepatnya tgl (28/01) pukul 19.00 wib.

Peringatan acara tersebut diwarnai dengan beberapa susunan acara dan dihadiri oleh warga sekitar dan juga berbagai warga dari luar beberapa desa, acara dimeriahkan  dengan berbagai ragam dan juga dihadiri oleh penceramah kondang dari Jakarta yakni KH.Sukron Makmun, dan dengan diiringi lagu lagu yang bernuansa islam yang di bawakan oleh Remaja Masjid REMAS Al-Kautsar.

Tak hanya itu, selingan acara tersebut juga dimeriahkan oleh para santri Madrasyah diniyah Al-Kautsar  dengan mengisi acara Drama yang bertema tantang Wudhu’ dan Sholat, beraneka ragam acara juga dihadirkan para penabu bedug Droumband dari siswa Madrasyah Aliyah Negeri MAN sumenep.

Menurut ketua yayasan Masjid AL-Kautsar KH.Rauf Sadik “ Bahwa yang seperti ini memeng termasuk acara rutin yang selalu diselenggarakan di masjid Al-Kautsar dalam memperingati hari besar Islam agar Para ummat Islam tetap kokoh dalam menegakkan agama islam dan mudah mudahan mendapat hidayah dan lindungan dari ALLAH”.

Acara berlangsung hingga jam 23.30wib dan diakhiri dengan pembacaan do’a hingga acara selesai. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here