Mantan Kader PDIP TTU Hadirkan Ratusan Massa Dalam Pendaftaran Paket Viktori-Joss di KPUD NTT

Mantan Ketua PAC PDIP Kec. Miomaffo Timur, Kab. TTU-NTT, Fridus Abi (baju kotak-kotak) bersama rekannya saat Pendaftaran Paket Viktory-Joss di KPUD NTT, Rabu (10/01).

NTT, Kamis (11/1/2018) suaraindonesia-news.com – Mantan Ketua PAC PDIP Kecamatan Miomaffo Timur, Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tengga Timur, Fridus Abi Ketika ditemui di Halaman Kantor KPUD NTT disela-sela acara Pendaftaran Paket Viktori-Joss di KPUD NTT, Rabu, (10/01) mengatakan bahwa, pihaknya secara spontan menghadirkan ratusan masyarakat asal Kabupaten TTU dalam acara pendaftaran Paket Viktori-Joss di KPUD NTT karena menilai Paket Viktori-Joss lebih layak untuk memimpin NTT 5 Tahun Kedepan.

Aksi pengerahan massa oleh sejumlah Mantan Kader PDIP TTU ini juga merupakan bagian dari bentuk kekecewaan terhadap PDIP yang dinilai tidak obyektif dalam penetapan Calon Gubernur NTT diluar dari Kader Partai.

“Kami sangat kecewa dengan Keputusan yang diambil oleh DPP PDIP yang mengkhianati kadarnya sendri dan lebih mengutamakan orang diluar kader Partai dalam penetapan Calon Gubernur NTT dari PDIP sehingga kami menilai Paket Viktori-Joss lebih layak Untuk dimenangkan dalam Pilkada Gubernur NTT kali ini,” tegasnya.

Selain mendukung sikap politik Ketua DPC PDIP Kabupaten TTU Bapak Raymundus Sau Fernandes yang mengalihkan dukungannya Ke Paket Viktori-Joss, Pihaknya secara spontan menghadirkan ratusan massa yang selama ini loyal kepada PDIP untuk hadir dalam Acara Pendaftaran Paket Viktori-Joss di KPUD NTT.

Baca Juga : Ini Jadwal Penetapan dan Penarikan Nomor Urut Cagub/Cawagub NTT

Ketika dimintai komentarnya tentang target kemenangan Paket Viktori-Joss di Kabupaten TTU dalam Pilgub NTT kali ini, Fridus Abi Optimis mengatakan bahwa Paket Viktori-Joss akan menang Telak di Kabupaten TTU.

“Kami akan menangkan Paket Viktori-Joss di Kabupaten TTU karena masyarakat TTU masih sangat loyal terhadap pengabdian Politik Bapak Ray Fernandes di Kabupaten TTU sehingga kami yakin Paket Viktori-Joss akan menang Telak di TTU, masyarakat TTU saat ini sudah cerdas jadi mereka akan memilih Sosok pemimpin yang lahir dari kebijakan partai yang benar seperti Paket Viktori-Joss bukan seperti yang terjadi di PDIP saat ini,” pungkasnya.

Pantauan mendia ini, Ketua DPC PDIP TTU, Raymundus Sau Fernanades dan Wakil Sekretaris DPD PDIP NTT, Dolvianus Kolo tampak tetap semangat mengarahkan massa asal TTU menuju KPUD NTT dalam acara Pendaftaran Paket Viktory-Joss rabu (10/01) walau diguyur Hujan deras.

Kedatangan ratusan massa simpatisan asal Kabupaten TTU itu merupakan kemauan spontanitas dari masyarakat dan mantan kader PDIP TTU untuk mendukung Paket Viktori-Joss.

Reporter : Yoko
Editor : Agira
Publisher : Tolak Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here