Mandor Proyek RSUD Moh. Anwar Sumenep Bawa Kabur Uang 1 M

Dani Setiyawan Bersama Empat Temannya

Suara Indonesia-News.Com, Sumenep – Seorang mandor proyek Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sumenep, Madura Jawa Timur, bawa kabur uang proyek RSUD Moh. Anwar Sumenep.

Informasi yang di himpun dari Subiyakto, seorang warga sumenep yang mengetahui kejadian tersebut mengungkapkan, Uang sebesar 1 M milik Bos pemilik PT pemenang tender proyek RSUD Moh. Anwar Sumenep di bawa kabur pria bernama Dani Setiyawan selaku mandor proyek tersebut sekaligus orang kepercayaan dari pemilik PT, Rabu (31/12/2014).

“awalnya dani setiyawan diminta oleh Bosnya yang ada di jakarta diminta untuk mencairka uang proyek RSUD Moh. Anwar Sumenep, kemudian diminta untuk mentransfer uang tersebut, tetapi dani beralasan baru bangun tidur, kemudian dihubungi kembali dan menjawab masih antri, setelah itu beralasan mau RTGS, akan tetapi selang beberapa menit dihubungi kembali oleh Bosnya dan Hp nya sudah tidak aktif,” jelas Subiyakto.

Subiyakto menambahkan, karena Bosnya mencurigai sikap dari Dani dengan mematikan Hp nya, ahirnya meminta kakaknya (Muhlis, red) untuk melacak keberadaan Dani.

“Alhamdulillah dengan segala bentuk upaya termasuk menghubungi aparat berwajib, setelah kita kejar Dani di dapatkan di kawasan jalan Tol Suramadu Bangkalan Madura bersama 4 temannya, 2 laki-laki 2 dua lagi perempuan cantik,” sambung Subiyakto, yang saat itu ada dilokasi tertangkapnya Dani. (Zai/Im).

1 KOMENTAR

  1. berita tentang, mandor proyek RSUD sumenep membawa kabur uang 1M adalah tidak benar, kami memiliki bukti kongkrit tentang hal sebenarnya yang berhubungan dengan kejadian tersebut. bukti2 yang kami miliki dapat di pertanggung jawabkan secara hukum. subiyakto dan muklis adalah orang bayaran yang sama sekali tidak tahu menahu tentang hal tersebut. subiyakto dan muklis tidak pernah sama sekali tercantum dalam daftar staf maupun karyawan di dalam PT/ Perusahaan kami. dan berdasarkan bukti2 yang kami miliki, maka kami akan menindak lanjuti atas laporan palsu yang telah di perbuat oleh subiyakto dan muklis melalui jalur hukum. karena kami anggap sebagai kebohongan yang meresahkan publik dan pencemaran nama baik. perlu kami tegaskan bahwa dany setiawan adalah site manager dalam proyek tersebut dan bukan mandor. menurut kami ada pihak2 tertentu yang berusaha menjatuhkan PT kami. kami juga mohon agar dewan redaksi secepatnya melakukan refisi dan klarifikasi tentang pemberitaan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here