Maling Sapi Tewas Di Massa

Pelaku spesialis maling sapi yang tewas dimassa di Desa Ruing Tiris Proboling, Senin (25/5/2015) dini Hari

Pronolinggo-Suara Indonesia-News.Com – Warga Desa Ruing, Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo digemparkan dengan ditemukan mayat seorang pria diladang jagung dan sengon desa Ruing dengan luka
menganga dileher hampir putus, Senin Pagi (25/5/15).

Menurut keterangan Suharso perangkat Desa Ruing kepada insan Pers, jenazah korban ditemukan warga Senin pagi (25/5/15) sekitar jam 05.00. Korban diduga merupakan pelaku spesialis maling sapi (curwan) yang pada akhir-akhir ini sangat meresahkan warga di Tiris dan sekitarnya. Korban dikenal dengan sebutan Man Kerok (40), warga Desa Rejing Alun-Alun kecamatan Ranuyoso Kabupaten Lumajang.

Korban ditengarai pada Senin dinihari (25/5/15) sekira jam 02.00 telah mencuri sapi milik warga Desa Gading, kecamatan Gading Kabupaten Probolinggo bertiga dengan temannya. Aksi korban sebelumnya sudah dibuntuti oleh warga setempat karena seringnya sapi hilang dicuri maling. Kemudian aksi korban disanggong oleh warga di TKP, namun dua teman korban berhasil melarikan diri dari kepungan warga.

Sementara Kapolsek Tiris Polres Probolinggo senada dengan yang dikatakan perangkat Desa Ruing, Suharso. Kapolsek menambahkan sapi warga Desa gending yang dicuri korban bersama kedua temannya yang
melarikan diri berhasil diamankan, dan sapi sudah dikembalikan kepada pemiliknya.

Jenazah korban setelah dilakukan identifikasi petugas Polres Probolinggo di TKP, selanjutnya dibawa ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan Probolinggo untuk di otopsi.

Kedua istri korban datang ke TKP, mengetahui suaminya tewas dengan leher digorok, kedua istri korban menangis histeris. (Singgih).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here