Malam Ini Kabupaten Nias Akan Tampilkan Atraksi Budaya Nias di PRSU, Berikut Budaya yang Akan Ditampilkan

MEDAN, Minggu (15/04/2018) suaraindonesia-news.com – Kabupaten Nias dijadwalkan malam ini akan menampilkan beberapa atraksi budaya Nias di acara Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) di Jl. Jenderal Gatot Subroto KM. 5, Sei Sikambing C. II, Medan Helvetia, Kota Medan, Sumatera Utara, Minggu (15/4).

Kepada awak media ini, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Nias Dahlanroso Lase menjelaskan beberapa jenis budaya yang akan ditampilkan malam nanti.

“Di malam Pesona Budaya Kabupaten Nias malam ini akan menampilkan Tari Fameafo, Tari Moyo, Tari Tuwu, Tari Kreasi Baru “Monowi” Maena Baluse, Atraksi Hombo Batu, Maena Bersama dan akan ditutup dengan penampilan Band anak anak Nias,” tutur Kadis Kominfo.

Ditambahkan Dahlanroso atas nama Pemerintah Kabupaten Nias pihaknya juga mengajak masyarakat Nias yang berdomisili di sekitar Kota Medan agar dapat hadir di Pekan Raya Sumatera Utara malam ini.

“Kepada semua masyarakat Nias serta para kerabatnya yang berdomisili di Kota Medan untuk berkenan hadir nanti malam di acara Malam Pesona Budaya Kabupaten Nias yang di mulai pukul 19.00 Wib,” ajak Kadis.

Dari pantauan awak media ini peserta atraksi yang akan tampil nanti malam saat ini sudah tiba di Kota Medan

Reporter : Topan
Editor : Amin
Publisher : Iman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here