LSM Format Bersama RSU Dr. Soedjati Soemodiardjo Grobogan Memberikan Bantuan Jamkesda Ke Masyarakat

oleh -418 views
Warga penerima Jamkesda

Reporter: Miftakh

Grobogan, suaraindonesia-news.com – Sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat yang tidak mampu LSM FORMAT (Forum Aspirasi Rakyat) Grobogan beserta RSU Dr. Soedjati Soemodiardjo Kabupaten Grobogan telah membantu masyarakat dalam membuatkan Program jaminan kesehatan daerah (Jamkesda) dengan cara yang lebih mudah.

Kerjasama tersebut terbentuk berkat kerjasama antara Ketua Presedium Format Grobogan Miftakh Bustanul A dan Direktur RSU Dr. Soedjati Soemodiardjo Dr. Bambang Pujianto yang beberapa hari mengadakan pembicaraan dalam bentuk kerjasama sosial membantu masyarakat dalam pelayanan kesehatan masyarakat Grobogan.

“Kerjasama tersebut sangat bagus dan akan berlanjut ke hal-hal kerjasama yang lainnya dan saya sangat antusias dengan ajakan dari Format untuk memudahkan masyarakat dalam mencari jamkesda agar tidak berbelit – belit dalam mencari jamkesda,” ujar Dr. Bambang Pujianto hari, Selasa (5/7/2016 ).

Begitu juga Miftakh Bustanul A Ketua Presedium Format mengatakan pihaknya akan selalu membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan untuk mengurus apapun.

“Format akan mengandeng SKPD – SKPD yang lainnya untuk memudahkan masyarakat dalam mengurus surat – surat apapun seperti perijinan atau yang lainnya dengan sukarela demi masyarakat Grobogan,” ucapnya.

Menurutnya, dengan kerjasama tersebut bisa meringankan tugas Pemerintah Daerah dalam mensukseskan program – program apapun dan ikut dalam sosialisasi program Pemerintah ke masyarakat.

“Kerjasama seperti ini tidak hanya terbatas dengan RSU, juga akan bekerjasama dengan yang lainnya”. Tukasnya.

One thought on “LSM Format Bersama RSU Dr. Soedjati Soemodiardjo Grobogan Memberikan Bantuan Jamkesda Ke Masyarakat

Tinggalkan Balasan