LP Narkotika Kelas III  Langsa, Raih SDP Aceh

LANGSA, Sabtu (5 Mei 2018) suaraindpnesia-news.com – Lembaga Permasyarakatan Narkotika kelas III Langsa raih penghargaan unit pelaksanaan teknis pengelola Sistim Data Base Permasyarakatan (SDP) terbaik se Aceh katagori Laporan Bulanan dan Top 30 SMS Gateway pada saat pelaksanaan Adhi Bhakti yang dipusatkan di Meulaboh 27 April 2018 lalu.

Sebagai wujud syukur atas penghargaan yang diraih tersebut, Kepala Lembaga Permasyarakatan Narkotika Langsa, Amiruddin SH, kepada Wartawan, Sabtu (5/5/2018) mengadakan syukuran kepada staf dan seluruh warga binaan.

“Prestasi itu hasil kerja keras seluruh staf dan pegawai Lapas, dan ini mungkin sebagai prestasi terakhir buat saya sembari menunggu waktu pensiun yang tinggal beberapa waktu kedepan,” kata Amiruddin.

Sosok kalapas yang akrab dengan insan pers ini menjelaskan, penghargaan terbaik tersebut langsung diserahkan oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia melalui Kepala Kantor Pemasyarakatan Wilayah Aceh dari 26 Lapas yang ada di Provinsi Aceh.

Selain itu, lanjutnya, guna menyambut Bulan Suci Ramadhan yang akan datang, pihaknya berencana akan memberikan bantuan berupa Sarung dan Kopiah bagi 465 orang warga binaan yang ada.

Reporter : Rusdi Hanafiah
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here