Listrik Padam Saat Melakukan Shalat Tarawih, Warga Kecewa

Reporter: Liq

Sumenep, Suaraindonesia-news.com – Wilayah Sumenep, Madura, Jawa Timur,  sekitar 19.00 wib waktu masyarakat melakukan ibada shalat tarawi di masjid tiba-tiba listrik padam, membuat kota Sumenep gelap gulita.

Salah satu warga Perumahan Satelit, Pungki, mengatakan bahwa dirinya sangat menyayangkan jika pemdaman tersebut disengaja.

“Saya kecewa sama PLN masak di bulan Ramadhan seperti ini PLN dipadamkan apalagi waktu melakukan sholat tarawi dimasjid,” Rabu (22/6/2016).

Ia menambahkan, Kenapa dari pihak PLN kok tidak dikontrol disiang hari di daerah mana yang selalu mengakibatkan gangguan arus listrik.

Kepala PLN Sumenep Slamet waktu dikonfermasi lewat Via telepon pribadinya menjelaskan bahwa padamnya lampu tersebut karena ada gangguan di Suarabaya.

“Masih menunggu informasi dari  area pengatur distribusi (APD) Surabaya soalnya ini yang padam bukan cuman Sumenep tetapi se Madura,” jelasnya.

Ia menambahkan, untuk sementara masyarakat tidak boleh melakukan kegiatan, karena pelacakan terhadap kerusakan masih dilakukan.

“Sampai kapan selesainya padamnya lampu kami belum tahu pasti karena masih nunggu info yang dari Surabaya,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here