Lelang Terbuka Bakaran Wetan Raup 700 Juta

Reporter: Wahyudi

Pati, suaraindonesia-news.com – Lelang tambak bondo untuk masyarakat Bakaran Wetan, Kecamatan Juwana, Kabupaten Pati, berlangsung di balai Desa setempat, Sabtu (04/06/2016) 13.30 WIB.

Dalam acara leleng tersebut tampak hadir sekitar 40 orang, diantaranya Muspika Juwana, Kepala Desa Bakaran Wetan, Subari Noto Buwono beserta perangkat desanya, serta masyarakat setempat.

Yang bertindak sebagai ketua lelang oada kesempatan kali ini adalah Suparwi.

Jumlah uang yang terkumpul dari hasil lelang tanah khas Desa Bakaran Wetan sebesar Rp 767.000.000,- dan Pologoro sebesar RP.15.340.000, sehingga total nilainya sebesar Rp 782.340.000,-

Pelaksanaan lelang tambak Bondo Deso, tambak Desa dan bekas Norowito di Desa Bakaran Wetan Kecamatan Juwana Kabupaten Pati dilaksanakan setiap 1 (satu) tahun sekali.

Dengan peserta lelang terbatas untuk warga Desa Bakaran Wetan dengan pembayaran uang lelang dibayar tunai dengan batas waktu sampai dengan pukul 16.00 WIB di hari pelelangan itu juga.

Sampai akhir acara lelang terbuka tambak bondo deso berlangsung lancar dan aman dengan dibantu keamanan dari anggota Polsek Juwana, anggota Koramil Juwana dan anggota Satpol PP Kecamatan Juwana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here