Lawan Narkoba, BAANAR GP Ansor Sumenep Raih Penghargaan Bupati dan BNNK

Penyerahan penghargaan oleh Bupati Sumenep didampingi kepala BNNK, Kepada Kepala BAANAR GP Ansor Sumenep, Suryadi pada puncak peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2018 di Gedung KORPRI Sumenep, Kamis (12/07).

SUMENEP, Kamis (12/07/2012) suaraindonesia-news.com – Badan Ansor Anti Narkoba (BAANAR) PC GP Ansor Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur mendapatkan penghargaan dari Bupati dan BNNK setempat.

Penghargaan tersebut diraih karena BAANAR GP Ansor Sumenep sebagai komponen masyarakat yang turut berpartisipasi aktif dalam upaya mendukung program pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) di Kabupaten ujung timur pulau Madura itu.

Penyerahan penghargaan dilakukan langsung oleh Bupati Sumenep didampingi kepala BNNK, dan diterima Kepala BAANAR GP Ansor Sumenep, Suryadi pada puncak peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2018 di Gedung KORPRI setempat, Kamis (12/07).

“Terima kasih atas penghargaan ini, dan semoga bisa terus memacu semangat kami di Baanar dalam terus mengkampanyekan gerakan anti penyalahgunaan narkoba di Sumenep. Dan ini adalah penghargaan untuk semua pengurus Baanar di Sumenep,” kata Suryadi, Kamis (12/07)

Sementara Ketua PC GP Ansor Sumenep, Muhri menyampaikan bahwa komimten BAANAR GP Ansor Sumenep turut menjadi bagian dalam pemberatasan narkotika adalah untuk menciptakan generasi muda yang terbebas dari ancaman bahaya narkoba. Pihaknya juga tak lupa atas prestasi yang ditorehkan BAANAR tersebut.

“Alhamdulillah, Baanar sungguh sangat luar biasa, semoga kedepan terus bisa berbakti kepada ummat dalam menolak narkoba,” singkatnya.

Reporter : Syaiful
Editor : Agira
Admin : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here