Lakukan Pengalangan Dana Untuk Fazrul Aziq Di Riau, Kornas TRC PA Apresiasi Korda TRC PA Bengkalis

Kornas TRC PA, Naumi

JAKARTA, Rabu (25/4/2018) suaraindonesia-news.com – Lakukan pengalangan dana bersama tim untuk biaya kesembuhan Fazrul Aziq yang menderita pembengkakan perut akibat tumor yang di deritanya, Koordinator Reaksi Cepat Perlindungan Anak (Kornas TRC PA) Naumi apresiasi Koordinator Daerah Kabupaten Bengkalis Rika Parlina karena sudah membuat gerakan spontan itu.

“Sebagai aktivis anak saya salut dengan gerakan cepat yang di lalukan oleh pengurus TRC PA Riau yang di gerakan Langsung oleh Korda Bengkalis Rika yang langsung turun ke lapangan untuk meminta sumbangan kepada dermawan,” tutur Naumi.

Lebih lanjut aktivis anak itu menuturkan jika apa yang di lakukan TRC PA Riau ini bisa di tiruh oleh TRC PA di wilayah lain.

“Apa yang di lakukan oleh TRC PA Riau ini wajib di tiru oleh teman teman TRC PA di daerah lain, karena untuk peduli terhadap anak bangsa mari kita mulai dari diri kita, untuk itu saya juga meminta pemerintah untuk dapat lebih peduli terhadap anak bangsa ini,” ucap Naumi.

Selain apresiasi, Naumi juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bengkalis karena sudah ikut meringankan beban orang tua Fazrul. “Terimakasih Buat Bupati Bengkalis karena sudah membatu Fazrul,” tandasnya.

Reporter : Tri
Editor : Agira
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here