Laka Maut Truk Fuso Vs Tronton Satu Orang Tewas Tergencet

Reporter: Mustain

Tuban, Selasa (08/11/2016) suaraindonesia-news.com – Peristiwa kecelakaan maut kembali terjadi di jalur Pantura Tuban tepatnya di jalan raya Bulu KM. 13-14 Desa Beji, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban Jawa Timur yang melibatkan kendaraan truk Fuso dengan truk tronton yang berjalan searah di jalur nasional tersebut, Senin (07/11) pukul 23.30 WIB.

Akibat kejadian tersebut, pengemudi truk Fuso Dengan Nopol Kendaraan (AG 8776 UR) tewas saat dalam perjalanan menuju Rumah Sakit, lantaran akibat Luka parah saat tergencet di dalam kabin kendaraan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari suaraindonesia-news.com melalui Kasat Lantas Polres Tuban AKP Eko Iskandar,” korban tewas adalah Misnadi (35), pengemudi truk Fuso warga Desa Sidomulyo Rt.02/02 Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban.

Peristiwa kecelakaan maut berawal saat kendaraan truk Fuso Nopol (AG 8776 UR) yang dikemudikan oleh Misnadi berjalan dari arah Tuban menuju Jakarta Yang mana saat itu truk tersebut beriring-iringan dengan kendaraan truk tronton Nopol (B 9042 UOA) yang dikemudikan oleh Salam (45), warga Desa Sumur Pule, Kecamatan Kragan, Kabupaten Rembang jawa Tengah.

“Pada saat beriring-iringan itulah pengemudi truk Fuso tidak bisa mengendalikan kendaraan dengan baik. Yang mana saat itu diduga korban dalam kondisi mengantuk,” terang Kasat Lantas AKP Eko Iskandar.

Diduga akibat mengantuk itulah korban Misnadi itu tidak mengetahui jika kendaraan yang berjalan di depannya mengurangi kecepatan lantaran ada kepadatan arus. Sehingga truk Fuso yang dikemudikan korban itu menabrak bagian belakang truk tronton yang ada di depannya.

Korban yakni pengemudi truk Fuso itu meninggal saat perjalanan menuju Rumah Sakit. Petugas kepolisian sempat kesulitan dan butuh waktu lama untuk melakukan evakuasi terhadap pengemudi truk fuso tersebut.

Lantaran kondisi kerusakan bagian depan truk yang ringsek parah. Setelah berhasil dievakuasi, jenazah sopir truk Fuso itu langsung dibawa oleh petugas dan dilarikan ke Rumah sakit sebelum meninggal dunia dalam perjalanan.

“Kita telah melakukan olah TKP untuk memastikan penyebab pasti dari kecelakaan ini termasuk memeriksa sejumlah saksi. Untuk kendaraan yang terlibat langsung kita evakuasi supaya tidak menganggu arus lalu lintas,” pungkas AKP Eko Iskandar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here