Lagi, Karyawan RSUD Bangkalan Meminta Maaf Pada Direktur

Reporter: Anam

Bangkalan, Rabu (1/2/2017) suaraindonesia-news.com – Paska terjadinya demo oleh sejumlah karyawan dan perawat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)  Bangkalan, Madura, Jawa Timur, beberapa hari yang lalu, permohonan maaf dari peserta aksi terus berdatangan hingga hari ini, Rabu (01/02/2017).

Drg Yusro Direktur RSUD Syarifah Ambami Rato Ebu Bangkalan menyatakan hingga hari ini permohonan maaf dari peserta aksi yang notabene karyawan di RSUD yang dipimpinnya terus berdatangan.

“Sampek detik ini masih saja ada yang minta maaf, apa ini pantas dibilang settingan.” tutur birokrat berkacamata yang bernada penuh tanya itu singkat.

Dia mengaku bahwa permohonan maaf tersebut didapatnya dari salah satu perawat berbaju orange yang ditulis melalui media sosial (WhatsApp). yang menyatakan permohonan maaf secara berulang berirama penyesalan.

Berikut petikan permintaan maaf dari salah satu peserta demo.

“Asslmkm ibu….
Mohon mff ibu, kmrin yg waktu demo saya tdk tau apa2, Saya disuruh kedepan
Sy tdktau klu ada demo, Sklilagi sy mohon mff yg sebesar-besarnya ibu.” tulisnya (Susmidah salah satu peserta aksi) yang diterima langsung oleh Yusro di hand phonenya pada jam 08:07 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here