Lagi Duduk Santai Dimusola, Hari Tewas Dibantai

Hari, Korban

Sampang, Suara Indonesia-News.Com – Aksi pembunuhan dengan senjata tajam kembali terjadi di wilayah hukum Polres Sampang, kali ini menimpa korban bernama Hari (40) warga Desa Telambah Kecamatan Karang Penang Kabupaten Sampang.

Sesuai informasi yang berhasil diperoleh suaraindonesia, aksi pembunuhan terjadi sekitar pukul 07.00 WIB tadi pagi, Minggu (23/8/2015) dilakukan oleh dua orang saat korban duduk di atas langarnya.

“Benar mas ada pembunuhan, maaf ya nanti di sambung lagi saya masih berada di tempat kejadian perkara (TKP),” ujar Ipda Sukoco Kapolsek Karang Penang ketika di hubunggi melalui jaringan telepon.

Dugaan kuat pembunuhan ini berlatar belakang asmara. Sebab, istri korban mengenali kedua pelaku yang membunuh suaminya. Sementara saat kejadian pembacokan berlangsung, Hari sempat kabur menyelamatkan diri, akan tetapi tetap di kejar oleh pelaku hingga tewas di kandang sapi milik korban.

Hingga berita ini diturunkan, polisi masih memadati rumah korban untuk melakukan olah TKP dan mengamankan situasi pasca pembunuhan tersebut.(nor/luk).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here