Kritis, Dua Petani Aceh Timur di Tembak OTK Dirumahnya

Ilustrasi

Reporter : Rusdi Hanafiah

ACEH TIMUR, Minggu (5/3/2017) suaraindonesia-news.com – Juman (51) dan Misno (35), keduanya warga Dusun simpang tiga, Desa Peunaron Baru, Kecamatan Peunaron, Kabupaten Aceh Timur, ditembak oleh tiga orang tak dikenal (OTK). Minggu Pagi (5/3/2017) pukul 3.00 WIB.

Kedua korban ditembak OTK saat berada didalam rumahnya masing-masing.

Atas kejadian tersebut, mengakibatkan keduanya kritis, karena luka yang dialami cukup parah.

Menurut sejumlah sumber di tempat kejadian perkara (TKP), Insiden berdarah itu terjadi, bermula saat para pelaku membakar rumah Juman yang sedang tidur lelap bersama keluarganya, selanjutnya korban keluar rumah, mencari sumber asap, seketika itu korban yang membuka pintu rumahnya, lansung ditembak hingga mengenai leher, korban pun terjatuh dan bersimbah darah.

Ironisnya, pelaku juga memberondong tembakan kearah korban yang sudah tidak berdaya, setelah melumpuhkan korban, pelaku juga memberondong rumah tetangga korban, akibatnya Korban atas nama Misno yang juga sedang tidur dirumahnya tertembak di bagian perut.

Setelah melancarkan aksinya, pelaku melarikan diri kearah timur, menggunakan sepedamotor sedangkan kedua korban kini telah di bawa kerumah sakit, untuk diberikan perawatan lebih lanjut.

Hingga berita ini di tulis, pelaku masih dalam penyelidikan aparat kepolisian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here