KPU Kabupaten Lebak, Lantik 140 Anggota PPK

Pelantikan 140 orang anggota PPK se-kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Bertempat di Gedung Latansa Rangkasbitung.

LEBAK, Rabu (1 November 2017) suaraindonesia-news.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Melakukan  Pelantikan Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dari 28 kecamatan, se-kabupaten Lebak Provinsi Banten, untuk pemilihan Bupati Lebak dan Wakil Bupati Lebak tahun 2018. Rabu (1/11).

Acara yang bertempat di Gedung Latansa Rangkasbitung tersebut dihadiri Ketua Komisioner KPU Provinsi Banten, Kejari Lebak ,Kapolres Lebak diwakili Kanit Itel Polres, Dandim Lebak dan Asda Satu Pemda Lebak Alkadri.

Ace Sumirsa Ali, selaku pelaksana acara mengatakan pelantikan sebanyak 140 orang anggota PPK dari 28 kecamatan Kabupaten Lebak, dan ini hasil dari seleksi yang dilakukan beberapa hari lalu.

Baca Juga: Raih Penghargaan, Pemkab Lebak Terus Berupaya Tingkatkan Infrastruktur

“Jumlah 486 peserta calon anggota PPK yang terdaftar, akhirnya terpilih sebanyak 140 orang anggota PPK untuk 28 kecamatan di Lebak masing-masing 5 anggota untuk satu kecamatan,” Katanya.

Dikatakan Ace, usai dilantik hari ini, maka anggota PPK mulai ditugaskan untuk melakukan rekruitmen anggota PPS (Panitia Pemungutan Suara) tingkat desa.

”Sebab sesuai jadwal, pada 11 November ini akan dilakukan pelantikan PPS,”katanya.

Ace berharap, 140 anggota yang terpilih ini dapat bekerja dengan baik.

”Mudah-mudahan mereka dapat bekerja dengan baik, maksimal, profesional, menjaga integritas, serta mampu menjadikan demokrasi di Lebak lebih bermartabat,” Tuturnya. (A.Kohar /Jafar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here