KPU Bangkalan Tetapkan Hasil Undian Nomor Urut Paslon Cabup-Cawabub

Ketiga Paslon Cabub dan Cawabub Kabupaten Bangkalan saat memperlihantkan hasil undian nomor urut. Foto: Anam/SI

Bangkalan, Selasa (13/02/2017) suaraindonesia-news.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bangkalan telah melakukan rapat pleno dalam rangka penetapan nomor urut Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan 2018. Dari hasil undian nomor urut tersebut, Pasangan Berani Bangkit dapat nomor 1, Pasangan Beriman Nomor 2 dan Pasangan Salam dapat nomor urut 3.

Pasangan Farid Alfauzi dan Sudarmawan yang mempunyai Jargon Bangkalan Berani Bangkit, Pasangan Imam Buchori dan Mondir A Rofi’i punya jargon ‘Beriman’, sementara pasangan Latif Imron Amin dan Mohni punya slogan ‘Salam’.

Ketiga pasangan calon bupati dan wakil bupati Bangkalan telah bersama sama mengambil nomor urut yang digelar di Gedung Rato Ebu Bangkalan, Selasa (13/2/2018).

Ketua KPU Bangkalan dalam sambutan menyampaikan, tahapan demi tahapan telah dilaksanakan, mulai dari pendaftaran pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Bangkalan 2018. Penetapan pasangan calon bupati dan wakil Bangkalan, serta hari ini telah digelar pleno penetapan nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan.

Sesuai perundang undangan bahwa setelah penetapan Calon Bupati dan Wakilnya selesai, maka dilakukan penetapan nomor urut para Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan ini.

“Kami telah melakukan rapat pleno terbuka dalam rangka penetapan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Bangkalan 2018,” katanya.

Pada penetapan nomor urut pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan tiga Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati hadir semua bersama para tim sukses dari masing masing pasangan cabup dan para pendukungnya ke lokasi, tapi acara berjalan sesuai dengan yang diagendakan.

“Kami sangat bersyukur acara penetapan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati ini berjalan lancar dan sukses, ini berkat dukungan semua pihak, kami ucapkan terima kasih, dan semoga tahapan selanjutnya berjalan aman dan damai,” paparnya.

Reporter : Anam
Editor : Agira
Publisher : Tolak Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here