KPU Bangkalan Ajak Masyarakat Socah Sadar Pilkada 2018

oleh -17 views
Anggota KPU Bangkalan, Devisi Parmas dan SDM Faisal Rahman, Muspika Socah, Panwascam Socah, Ketua PPK Socah ketika memberikan sosialisasi pilkada 2018 dikantor kecamatan Socah

Bangkalan, Jumat (22/12/2017) suaraindonesia-news.com – Menjelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan 2018, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bangkalan terus melakukan sosialisasi sadar pemilu terhadap masyarakat yang berada di Kecamatan Socah Bangkalan.

Sosialisasi pilkada 2018 secara tatap muka tersebut dihadiri oleh Divisi Partisipasi Masyarakat dan Sumber Daya Manusia (Parmas dan SDM) KPU Bangkalan Faisal Rahman, puluhan masyarakat Socah, Kapolsek Socah, Danramil Socah, Camat Socah dan tokoh masyarakat. Selain itu, juga hadir semua PPS se Kecamatan Socah yang digelar di kantor Kecamatan Socah pada hari Jumat (22/12) pagi.

Divisi Parmas dan SDM KPU Bangkalan Faisal Rahman mengatakan, pihaknya ingin pilkada mendatang yang akan bertepatan pada 27 Juni 2018 bisa semarak dan banyak masyarakat yang datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Mari kita bersama-sama hadir ke TPS untuk memilih calon pemimpin yang akan datang, kedatangan masyarakat untuk memilih sangat menentukan kualitas demokrasi di Indonesia,” ajaknya.

Baca Juga: Polres Pamekasan Gelar Apel Pasukan, Perayaan Natal dan Tahun Baru 2017 

Faisal Rahman juga menghimbau kepada masyarakat yang hadir pada sosialisasi tatap muka tentang pilkada 2018 bisa menyampaikan pula kepada keluarga, tetangga dan masyarakat di sekitarnya.

“Mari kita ciptaan pilkada yang damai dan aman sehingga bisa berjalan sukses serta bisa menghasilkan pemimpin yang berkualitas,” jelas mantan Mahasiswa FH UTM tersebut.

Faisal Menambahkan, kehadiran tokoh masyarakat dan Musfika Socah dalam sosialisasi ini membuktikan bahwa masyarakat sangat antusias menyambut pilkada 2018.

“Kekompakan masyarakat dan tokoh masyarakat untuk mensukseskan pilkada yang sangat antusias ini perlu dijaga,” pungkasnya.

Reporter : Anam
Editor : Panji Agira
Publisher : Zaini Amin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *