Kornas TRC PA Kunjungi Riau, Berikut Agendanya

Naumi Lania, Kornas TRC PA saat di pesawat menuju Riau

JAKARTA, Sabtu (10/2/2018) suaraindonesia-news.com – Bulan Februari 2018 Koordinator Nasional Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak (Kornas TRC PA), Naumi Lania fokus kunjungi 2 Propinsi di Indonesia. Kedua Propinsi tersebut adalah Propinsi Riau dan Propinsi Sumatera Utara.

Dalam agendanya di Riau, Kornas TRC PA akan bertemu dengan semua personil pengurus TRC PA serta akan membawa tim untuk audiensi kepada Kapolda Riau guna bermitra kepada Kepolisian Riau.

“Saya akan bertemu kepada semua pengurus TRC PA Riau dan akan membawa mereka audiensi kepada Kapolda Riau guna memperkenalkan pengurus TRC PA Riau agar ada kemitraan yang baik sehingga pelaku kejahatan pada anak bisa berkurang,” tutur Naumi sapaan akrab Naumi Lania.

Baca Juga: Kornas TRC PA Kembali Akan Turun Ke Pulau Nias, Ini Tujuannya 

Lebih lanjut Naumi mengatakan selain akan bertemu Kapolda pihaknya juga akan menemui beberapa daerah yang selama ini sering terdapat kekerasan pada anak.

“Bersama tim saya juga berencana kunjungi beberapa daerah yang sering terdapat kekerasan pada anak sesuai laporan tim di lapangan,” jelasnya.

Setelah selesai kunjungan di Riau Minggu ke 3 Februari Kornas TRC PA akan menuju Sumatera Utara. Tukasnya.

Reporter : Topan
Editor : Amin
Publisher : Tolak Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here