Kornas TRC PA Himbau Pengurus Wilayah dan Daerah Untuk Tetap Kawal Setiap Kasus Anak

Koordinasi Nasional Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak.

JAKARTA, Selasa (23/1/2018) suaraindonesia-news.com – Meningkatkan kasus kekerasan pada anak di setiap Wilayah dan Daerah, Koordinasi Nasional Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak (Kornas TRC PA), Naumi mengajak pengurus TRC PA Wilayah dan Daerah agar tetap semangat untuk mengawal setiap kasus yang melibatkan anak di bawah umur.

Kepada media ini, Naumi mengatakan hampir di semua Wilayah dan daerah di Indonesia terjadi peningkatan kekerasan pada anak.

“Saya himbau kepada semua jajaran TRC PA di Wilayah dan Daerah agar selalu komitmen untuk mengawal setiap kasus anak yang terjadi di Wilayah dan daerah masing masing. Kita tau bersama bahwa di awal tahun 2018 ini sudah banyak kasus yang menimpa anak anak. untuk itu kita sebagai aktivis anak harus lebih berani untuk mengawal setiap kasus kekerasan pada anak,” ajak Kornas TRC PA itu.

Lebih lanjut, Aktivis anak itu mengatakan selain mengawal kasus, kita juga berkewajiban untuk melakukan pencegahan atau langka preventif terjadinya kekerasan.

“Kita membuat sosialisasi untuk mencegah terjadinya kekerasan pada anak, hal ini bisa dilakukan dengan bekerjasama kepada pemerintah setempat,” tuturnya.

Reporter : Topan
Editor : Agira
Publisher : Tolak Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here