Kornas Bersama Korda Nisel Serahkan Buku Untuk Rumah Baca Yang Di Bagun Polres Nisel

Kornas Bersama Korda Nisel saat serahkan Buku Untuk Rumah Baca

NIAS SELATAN, Jumat (9/3/2018) suaraindonesia-news.com – Kepedulian terhadap anak anak bangsa terus di lakukan oleh lembaga non Pemerintah Tim Reaksi Cepat Perlindunganmu Anak (TRC PA).

Koordinator Nasional TRC PA, Naumi bersama Koordinator Daerah Nias Selatan (Korda TRC PA), Pihak Lature serahkan beberapa buku bacaan kepada Polres Nias Selatan untuk selanjutnya diberikan di rumah baca yang di bangun Polres Nias Selatan tersebut, Kamis (8/3).

Diterima Langsung oleh Wakapolres Nias Selatan, Kompol Bonggas Simarmata.

Kepada media ini, Naumi mengatakan bahwa membaca adalah bagian penting untuk pendidikan anak. “Pertama sebagai aktivis anak saya mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Nias Selatan karena sudah peduli Pendidikan anak anak Nias Selatan dengan membangun satu rumah di mana anak anak bisa mendapatkan buku bacaan untuk mendukung mereka dalam belajar, karena membaca adalah jendela belajar buat anak,” ucap Naumi.

Baca Juga: Korban Santri Tenggelam di Perairan Sumenep Bertambah, Berikut Daftarnya 

Lebih lanjut aktivis anak itu mengatakan pihaknya akan terus mendukung Polres Nias Selatan dan Polres lainnya yang peduli dengan anak.

“Sebagai Kornas TRC PA dan jajaran TRC PA di setiap daerah Kabupaten Kota akan mendukung serta membatu setiap Polres yang peduli terhadap kemajuan pendidikan anak anak di daerahnya masing masing,” ucap aktivis anak itu mengakhiri.

Reporter : Topan
Editor : Agira
Publisher : Tolak Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here