Korem 084/BJ Melaksanakan Kegiatan Evaluasi dan Pengkajian Organisasi Satkorwil

Reporter: Adhi

Surabaya, 05/08/2016 (Suaraindonesia-news.com) – Untuk mengetahui kemampuan dan kemantapan Satuan Komando Kewilayahan jajaran Korem 084/BJ melaksanakan kegiatan evaluasi dan pengkajian Organisasi Satkowil sesuai Progjagar TA 2016 kepada Satuan  jajaran Korem. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Makorem.

Dihadapkan dengan semakin beratnya tugas Binter  perlu diketahui bahwa dalam rangka melaksanakan transformasi Binter, Satkowil memiliki tugas tidak ringan dihadapkan dengan banyaknya kegiatan baik yang bersifat program maupun Non Program Hal tersebut disampaikan oleh Danrem 084/BJ dalam amanatnya yang dibacakan oleh Pasi Binkomsos Ster Korem Mayor Inf. Suwardono.

Pada Amanatnya Danrem mengatakan bahwa sebagai satuan kewilayahan diharapkan bisa menyelenggarakan berbagai kegiatan yang positif dan berguna bagi masyarakat.

“Tentunya memerlukan program kerja dibidang teritorial yang menjadi tugas pokok satuan dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat,” jelasnya.

Selain itu diselenggarakannya kegiatan ini bertujuan agar para peserta evaluasi dapat menambah pengetahuan dan wawasan dengan berbagai ilmu serta pemikiran  bagi kemajuan insan teritorial dalam menyelenggarakan pembinaan Teritorial yang menjadi fungsi utama TNI-AD, yang akan di implementasikan pada pelaksanaan kegiatan binter dilapangan.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan seksi tanya jawab, diskusi, dan saran dari setiap staf, dan diikuti oleh Para Pasi, Kabalak Korem 084/BJ sertaPerwakilan Danramil, Pa Staf, Perwakilan Bati Tuud dan Babinsa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here