Korda TRC PA Karawang Ajukan Pembuatan KIP Kepada Anggota DPR RI Saat RDP

Korda bersama Anggota DPR RI Rieke Diah Pitaloka beserta anak anak

KARAWANG, Rabu (9 Agustus 2017) suaraindonesia-news.com – Masih belum meratanya penerimaan Kartu Indonesia Pintar (KIP) program Presiden Jokowi ini Kepada anak anak kurang mampu di Desa Cicinde Utara, Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, menjadi atensi Kordinator Daerah TRC PA Kabupaten Karawang.

Dalam penjelasannya, Korda Karawang, H. Ucin Supriadi, SKM mengatakan jika pihaknya sudah menyampaikan keluh kesah anak anak Karawang kepada anggota DPR RI, Rieke Diah Pitaloka saat Rapat Dengar Pendapat (RPD) di Karawang. Baca Juga: DPMP4 Abdya Gelar Pelatihan Gampong Madani Kencana KB

“TRC PA Korda Karawang, berkoordinasi dengan Tim RDP dari anggota DPR RI, Rieke Diah Pitaloka untuk pembuatan KIP buat anak sekolah yang tidak mampu serta ambulance buat pelayanan kesehatan masyarakat,” tutur H. Ucin Supriadi minta kepada Rieke.

Lebih lanjut, aktifis anak itu mengatakan jika pihaknya menyampaikan sosialisasi 10 hak anak serta perkenalkan bahwa TRC PA saat ini sudah terbentuk kepengurusan di Karawang di depan masyarakat dengan di saksikan tim RPD Rieke. (T2g).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here